Pochettino Optimis Tentang Performa Spurs

PREMIER INGGRIS 2016 – Mauricio Pochettino selaku Manager Tottenham Hotspur begitu optimis dengan tim asuhannya sendiri dalam menjalani kompetisi di musim depan nanti. Meskipun di tahun sebelumnya, Spurs dikabarkan sulit untuk merebut gelar juara di liga Premier Inggris, namun laga kali ini akan menjadi pengalaman bagi besutan Pochettino. Persaingan ketat di musim 2016/2017 nanti tidak membuat Tottenham merasakan kesulitan besar lantaran telah mendatangkan beberapa pemain yang top di bursa transfer pemain tahun ini. Spurs saat ini sudah membuktikan penampilan yang cukup fantastis dalam musim 2015/2016 lalu usai mengawali peringkat papan atas di klasemen sementara. Dengan keyakinan seperti itu, Mauricio mengaku bahwa timnya akan mampu menghasilkan titel juara di laga mendatang.

Julukan The LilyWhites ini hampir memuncaki posisi teratas di Liga Premier Inggris kala menghadapi kubu Leicester City pada perebutan trofi juara di akhir musim lalu. Namun torehan hasil yang begitu sedikit dalam empat kali pertandingan berturut-turut membuat mereka harus tersingkir dari posisi tertentu dan pada akhirnya The Foxes yang berhak mendapatkan penghargaan tersebut. Melihat hal seperti ini, Pochettino tidak mengaku keberatan karena timnya akan tampil lebih impresif lagi dalam melakoni derby krusial kali ini kendati tahun sebelumnya sudah menjadi pengalaman cukup penting buat para pemain top yang ada di barisan klub tersebut.

Disamping itu, Spurs bahkan mengakhiri posisinya di urutan ketiga usai dibungkan klub Arsenal FC pada akhir pekan lalu. Kendati harus mendapatkan catatan yang kurang memuaskan itu, dimana hal negatif ini seharusnya dilupakan oleh para skuad Tottenham Hotspur demi membalas kegagalan di musim depan nanti. Dengan demikian, Pochettino begitu mengharapkan bahwa Harry Kane dan lainnya dapat menampilkan diri sebaik mungkin di tahun anyar nanti demi memburu titel juara di laga Premier Inggris. Tantangan besar pun mau tak mau harus dilaksanakan oleh skuad Spurs dalam mengakhiri derby 2016/2017 ini.

Menjalani musim panas ini, dimana Spurs akan mendatangkan dua skuad baru yakni Victor Wanyama beserta Vincent Jansen. Meski sudah mempunyai Ryan Mason, Roberto Soldado dan juga Kevin Wimmer yang berposisi di barisan lini belakang, namun Pochettino tidak lepas dalam menghadiri beberapa pemain yang top untuk memudahkan mereka dalam mencetak gol ke jala rival. Menurut AGEN TARUHAN SBOBET – ” Di setiap kompetisi pasti ada klub yang ingin mengangkat trofi berharga di atas lapangan. Itu akan terjadi kepada kami dan juga menjadi kans buat kami semua dalam mengakhiri pertandingan nantinya “, Ujar mantan pemain Spurs. ( JH ).