Pogba Tak Kecewa Dengan Keputusannya Di Juve

LIGA INGGRIS 2018 – Paul Pogba mengungkapkan keputusannya dalam meninggalkan klub Juve di akhir musim ini. Dia mengaku tidak kecewa dengan apa yang sudah ia lakukan selama memperkuat Vecchia Signora. Demi meneruskan masa depannya di Manchester United, Pogba merasa tidak menyesali dengan perihalnya itu. Disisi lain, Pogba dikabarkan akan bermain di Stadion Allianz pada hari kamis nanti ketika The Red Devils berhadapan dengan Juve pada ajang Liga Champions. Di debut krusial nantinya, Pogba bakal tampil mati-matian untuk bisa menarik perhatian dari asisten United. Apalagi di lapangan Juve merupakan tempat persaingan ketat bagi Pogba yang sudah memperkuat selama lima musim dari tahun 2012 lalu sampai saat ini sebelum memasuki tim di Premier Inggris.

Bersamaan dengan tim berjulukan Si Nyonya Tua itu, dimana pesepakbola kelahiran Prancis ini sukses membawa Juve mencakup lima trofi berharga di kompetisi Serie A. Dibalik dari semuanya itu, Pogba yang pernah memperkuat United hanya sanggup mengantar timnya menghasilkan satu titel Liga Eropa serta satu buah piagam Liga Inggris hingga tahun ini. Meski demikian, Pogba mengakui dirinya tidak akan merasa kecewa jika harus meninggalkan klub Juventus FC demi berseragam Setan Merah. Mengenai persoalan tersebut yang terus bergencar, pemain lini tengah itu tetap memberikan yang terbaik untuk tim Premier League walaupun sebelumnya hanya ditampilkan di debut Liga Eropa pada tahun pertamannya di Old Trafford.

Seperti yang diberitahukan SITUS AGEN BOLA SBOBET bahwa Pogba merupakan salah satu pemain akademi United. Di tahun 2009 silam, Pogba sempat terseret lantaran performa kurang bagus sebelum ditransfer sebagai pemain pinjaman pada musim 2012. Menurut AGEN BOLA IBCBET – “Ketika ada tim-tim yang ingin melihat penampilan saya yang mulai meningkat tajam, maka ada beberapa kesempatan untuk bisa mendapatkan apa yang diinginkan. Terutama bagi pelatih United maupun Juventus. Dalam media yang sudah tertera, banyak tanggapan yang mempersoalkan kepribadian saya “, Cetusnya kembali lewat ungkapan Luca Coccolo. ( JH ).