Politisi Spanyol Anggap Ronaldo Punya Sifat Arogan Dan Sombong

downloadAGEN BOLA ONLINE – Salah satu Revisi terkenal dan politisi Spanyol, sempat memberikan komentarnya pada bintang Los Blancos. Menurut Miguel pemain asal Portugal tersebut memang selalu bermain hebat dan bisa menciptakan banyak gol-gol yang indah. Dan pendapatnya Ronaldo adalah salah satu sosok pemain yang angkuh arogan dan cukup sombong. Hal ini terbukti karena beberapa kali sang politisi melihat Video beberapa masalah yang sempat di buat oleh Ronaldo. Ronaldo memang telah memenangkan Ballon D’or, hal itu memang wajar, karena kerja keras yang telah dilakukan oleh sang pemain selama ini memang pantas membuahkan hasil. Ronaldo memang mampu mengalahkan Messi dan Ribery pada saat itu. Padahal, Messi dan Ribery juga adalah pemain yang juga selalu tampil hebat dan memiliki peforma yang luar biasa.

Miguel menyatakan secara pribadi dirinya memang tidak terlalu suka dengan sosok bintang tersebut, walaupun saat ini banyak yang memuja sang bintang karena ketampanan dan peforma apiknya diatas lapangan. Ronaldo memang punya sikap gemar menyombongkan diri. Ronaldo memang sudah cukup lama membela Real Madrid dan sukses memberikan banyak gol dan penampilan baik disetiap pertandingan yang dijalaninya bersama Los Blancos. Pemain tersebut kini memang sedang dalam kondisi yang prima, dan tengah mempersiapkan diri untuk membela timnas Portugal melawan Perancis dalam kualifikasi Euro 2014 di beberapa pekan yang akan datang. AGEN BOLA ONLINE

Menurut Miguel ROnaldo memang mempunyai kecepatan dan kelincahan dalam sepak bola, kemungkinan besar hal itulah yang membuat dirinya bisa membanggakan diri sebagai seorang pemain sepak bola professional. Seharusnya Ronaldo bisa menjadi salah satu pemain sepak bola yang bisa memberikan kontribusi besar bagi pemain muda lainnya, agar mereka bisa berendah hati. Saat Real Madrid melawan Barcelona pada beberapa tahun silam, Ronaldo juga melakukan tindakan yang tidak sopan kepada pelatih Barcelona, Pep Guardiola dan hal itu membuat pertandingan menjadi terhenti dan ricuh. Menurutnya itu adalah tindakan yang sangat tidak baik. Setiap pemain harus bisa menghargai pelatih manapun, walaupun pelatih tersebut adalah dari tim lain.