Portugal Dengan Mudah Kalahkan Andorra

WORLD CUP – Portugal nyaris mencakup keberhasilan besar kala berhadapan dengan Tim Nasional Andorra pada kompetisi Kualifikasi Piala Dunia 2018. Raihan dua gol di babak pertama membuat para pemain Portugal dengan mudah mengalahkan tim lawannya itu dengan hasil tanpa balas. Portugal lebih diunggulkan dalam memberikan penyerangan di babak pertama dengan mengantongi dua gol terlebih dahulu di Estadio Municipai De Aveiro pada hari Sabtu dini hari. Torehan enam gol yang diciptakan oleh Timnas Portugal berhasil dilakukan pemain Cristiano Ronaldo dengan empat gol beruntun yang mampu mengantar timnya menundukkan Andorra dengan akhir skor enam-kosong. Kemenangan ini lantas menjadi kebahagian besar bagi pelatih Portugal.

Seperti yang diberitakan oleh media Gracenote bahwa ini merupakan keberhasilan terbesar Portugal dalam ajang kualifikasi usai mengalahkan Timnas Korea Utara dengan kedudukan tujuh-kosong pada Piala Dunia 2010 lalu. Meski demikian, keunggulan atas Tim Nasional Andorra berawal dari dua gol yang mampu dituntaskan Ronaldo ke gawang lawan. Pesepakbola yang kini usianya menjalani 31 tahun ini telah menggetarkan jala tim rivalnya saat laga di babak pertama baru dimulai. Dengan memanfaatkan dua menit kedepan, Ronaldo nyaris menambahkan jumlah gol di atas lapangan.

Hasil dua gol tersebut lantas membuat Portugal dengan mudah mengantongi banyak angka di Estadio Municipai. Namun berlanjut dimenit berikutnya, dimana Portugal menambahkan kedudukan dengan mencetak empat buah gol beruntun ke jala Andorra. Disisi lain, kehilangan dua pemain tim lawan akibat diganjar kartu merah membuat situasi kian semakin sulit untuk dibalaskan. Beberapa serangan tangguh sulit untuk dihalau pemain Andorra dalam pertandingan tersebut. ” Kami seharusnya tidak gugup dalam menghadapi mereka yang mempunyai banyak pemain bintang. Namun kemasukan gol pertama oleh mereka membuat kami sulit untuk membalasnya hingga laga berakhir “, Jelas Fernando Silva.

Ini merupakan hasil terbesar Portugal sejak melakoni babak kualifikasi Piala Dunia 2018 usai pekan lalu harus dibungkam Timnas Swiss dengan papan skor kosong-dua. Menurut AGEN TARUHAN SBOBET – Selecao Das Quinas tengah mengawali posisi ketiga di klasemen sementara Group B dengan koleksi tiga angka dan selisih tiga point dari kubu Swiss yang kini memuncaki posisi klasemen. ” Kami belum mampu mendekati urutan Swiss karena disisi lain, mereka sangat kokoh dalam hal bertahan. Kami sebelumnya harus kalah telak atas mereka. Meski demikian, kami akan terus berusaha untuk menjadi lebih baik di kompetisi tersebut “, Sambung skuad Real Madrid itu. ( JH ).