Posisi Empat Besar Harus Dikuasai MU

PREMIER INGGRIS 2016 – Andy Cole sulit untuk memastikan walau para pemain Manchester United dapat merebut posisi teratas di klasemen sementara Premier Inggris. Kendati dilatih oleh pelatih baru yang bernama Jose Mourinho, namun tim The Red Devils harus mampu menguasai peringkat empat besar kala bersaing di musim depan nanti. Usai bertengger di urutan keempat pada tahun 2014 hingga 2015 lalu, dimana United masih belum membuahkan hasil yang cukup maksimal di berbagai ajang manapun sejak dibawah arahan Louis Van Gaal. Kala itu, mereka harus finis diposisi kelima dengan raihan point yang begitu sedikit pada tahun 2015-2016. Melihat kesulitan yang dialami oleh kubu Manchester United pada musim sebelumnya, dimana pergantian sang Manager pun dilakukan oleh pihak petinggi tim Setan Merah.

Setelah menduduki posisi kelima di klasemen sementara, United akhirnya tersingkir dari kompetisi Liga Champions pada akhir musim ini. Dicatatkan oleh media Liga Inggris bahwa United sudah dua kali mengalami kegagalan buruk dalam mengikuti persaingan di ajang tersebut. Sebelumnya, mereka juga menerima hal yang demikian saat menampilkan diri di tahun 2014-2015 yang lalu. Meski demikian, Louis Van Gaal yang pernah melatih United di Stadion Old Trafford harus digantikan oleh Jose Mourinho sebagai pelatih anyar untuk mereka. ” Kami percaya dengan kemampuan Jose. Dia suka melatih klub besar seperti kami “, Ujar mantan skuad MU.

Kehadiran Jose Mourinho di Stadion Old Trafford lantas menjadi pujian besar bagi para suporter The Red Devils. Sebelumnya, Jose pernah memimpin kubu Chelsea FC dengan menghasilkan tiga buah gelar juara di Premier Inggris. Dengan kemampuan yang begitu fantastis itu, dimana Mourinho diharapkan dapat meningkatkan performa MU di musim panas nanti. Sementara itu, menjalani tahun 2016 sampai 2017 nanti akan banyak pelatih-pelatih yang top datang ke klub Premier League. Salah satunya Antonio Conte, Pep Guardiola dan Juergen Klopp. Ketiga pelatih itu akan melatih klub di Liga Inggris.

Hal ini justru menjadi kesulitan besar bagi Mourinho dalam membawa tim asuhannya sendiri mencakup banyak gelar juara di tahun depan nanti. Menurut LAPAK JUDI SBOBET – ” Saya yakin bahwa Mourinho dapat mengatasi ini semua meskipun persaingan di musim panas nanti begitu sulit untuk dibuktikan. Ini merupakan laga yang sangat krusial bagi kami semua . Oleh sebab itu, kami ditugaskan untuk fokus pada pertandingan yang ada. Sebelum mengawali pertandingan di Liga Inggris, kami harus mampu menguasai posisi empat besar. Dengan keinginan yang demikian, kami baru bisa mengikuti persaingan di Liga Champions nanti “, Jelas Daley Blind dan Marcos Rojo. ( JH ).