Prediksi Benfica Vs Bayern Munchen 14 April 2016

Prediksi Benfica Vs Bayern Munchen Liga Champions – Laga leg kedua Liga Champions yang akan mempertemukan tuan rumah Benfica melawan tamunya Bayern Munchen pada 14 April 2016 pukul 01:45 di Stadio Da Luz. Untuk lolos ke seimifinal tim tamu Bayern Munchen cukup untuk memaksakan hasil seri namun diyakini pasukan Pep Guardiola tersebut tak akan mengincar hasil imbang. Target Bayern Munchen pada leg kedua ini adalah meraih kemenangan. Dari kubu Benfica sendiri mereka wajib hukumnya untuk meraih kemenangan dengan skor minimal 1-0 bila tak ingin tersingkir dari Liga Champions musim ini.

Benfica yang sebelumnya diprediksi akan menjadi bulan-bulanan Bayern Munchen di Allianz Arena ternyata mampu membalikan prediksi tersebut. Tim yang saat ini berada di puncak klasemen Liga Primera Portugal ini mampu bertahan dengan apik sekaligus menyerang dengan sangat baik. Terbukti dengan lahirnya beberapa peluang yang nyaris berbuah menjadi gol.

Namun kekuatan Benfica jelang leg kedua ini akan sedikit berkurang dibanding pada saat leg pertama. Pada pertandingan ini pasukan Rui Vitoria ini sudah pasti tak bisa menurunkan Jonas yang terkena akumulasi kartu. Praktis Benfica akan banyak berharap pada striker asal Yunani Kostas Mitroglou. Bukan hanya Jonas yang akan absen dalam laga nanti karena Nuno Santos dan kiper Julio Cesar juga belum pulih dari cedera sehingga diprediksi tak akan bisa tampil.

Sama seperti Benfica, Bayern Munchen juga dipastikan belum bisa menurunkan sebagian besar pemain andalannya. Pemain tersebut antara lain adalah duo bek Jerome Boateng dan Holger Badstuber yang masih belum sembuh dari cedera. Winger produktif Arjen Robben dan bek tengah Medhi Bennatia memang sudah kembali berlatih bersama rekan-rekanya namun baik Robben maupun Bennatia kecil kemungkinannya untuk turun sejak menit awal. Lima laga terakhir Die Rotten juga berakhir dengan hasil yang sangat memuaskan dengan torehan 5 kali meraih kemenangan.

Benfica wajib mencegah Bayern Munchen untuk bisa mencetak gol tandang karena bila sekali saja mereka berhasil melesatkan gol tandang maka makin berat langkah Benfica untuk menyingkirkan Bayern. Namun meskipun demikian pertandingan ini nampaknya tetap menjadi milik tim tamu, prediksi skor untuk pertandingan ini adalah 0-2 untuk Bayern Munchen.

Head 2 Head Benfica Vs Bayern Munchen

05-04-2016 : Bayern Munchen 1 – 0 Benfica, Liga Champions

5 Pertandingan Terakhir Benfica

09-04-2016 : Académica 1 – 2 Benfica, Liga Portugal
05-04-2016 : Bayern Munchen 1 – 0 Benfica, Liga Champions
01-04-2016 : Benfica 5 – 1 Sporting Brag, Liga Portugal
20-03-2016 : Boavista 0 – 1 Benfica, Liga Portugal
14-03-2016 : Benfica 4 – 1 Tondela, Liga Portugal

5 Pertandingan Terakhir Bayern Munchen

09-04-2016 : Stoccarda 1 – 3 Bayern Munchen, Liga Jerman
05-04-2016 : Bayern Munchen 1 – 0 Benfica, Liga Champions
02-04-2016 : Bayern Munchen 1 – 0 Eintracht Francoforte, Liga Jerman
19-03-2016 : Colonia 0 – 1 Bayern Munchen, Liga Jerman
16-03-2016 : Bayern Munchen 4 – 2 Juventus, Liga Champions

Prediksi Susunan Pemain

Benfica : Ederson Moraes, Eliseu, André Almeida, Jardel, V. Nilsson Lindelöf, N. Gaitán, Pizzi, A. Samaris, Renato Sanches, Jonas, K. Mitroglou

Bayern Munchen : M. Neuer, Rafinha, D. Alaba, Xabi Alonso, F. Ribéry, Javi Martínez, A. Vidal, M. Götze, Juan Bernat, J. Kimmich, R. Lewandowski