Prediksi Bola Menang – Arsenal Libas Indonesia “Dream Team” 7-0

Prediksi Bola Menang – Arsenal berhasil meraih kemenangan besar kala menghadapi Timnas Indonesia Dream Team dalam tur pra-musimnya di musim 2013/2014. Dimana pasukan Arsene Wenger ini berhasil membungkam Tim tuan rumah dengan skor telak yakni 7-0.

Pada pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (14/07/2013) malam WIB ini, Arsenal memang sudah tampil mendominasi sejak peluit tanda pertandingan dimulai berbunyi. Pesta gol kemenangan Arsenal pun diawali dari menit ke-19, dimana Tembakan keras dari Theo Walcott tidak mampu dibendung oleh Kurnia Meiga, Arsenal pun unggul 1-0. Gol Walcott itu pun menjadi gol terakhir di jalannya babak pertama ini.

Masuk di babak kedua, laga baru berjalan selama delapan menit, Arsenal berhasil menambah skor menjadi 2-0 lewat sontekan dari Chuba Akpom yang memanfaatkan umpan dari serangan balik cepat yang dibangun oleh Serge Gnabry.

Arsenal yang melakukan banyak pergantian pemain di babak kedua ini termasuk memasukkan Oliver Giroud pun berdampak positif pada lini serangnya. Dimana Giroud sendiri berhasil mencatatkan namanya sebagai pencetak gol sebanyak dua kali dalam kurun waktu hanya tiga menit saja.

Gol pertama eks pemain Montpellier itu pun diawali dari Bacary Sagna yang mengirimkan umpan dari sisi kanan lalu berhasil disontek koleh Giroud dan gagal di hadang oleh Meiga, skor 3-0 di menit ke-70. Gol kedua dari peneyerang asal Prancis itu juga berawal dari Sagna sehingga membuat Arsenal unggul 4-0.

Lukas Podolski! striker asal Jerman ini berhasil membawa Arsenal kembali memperlebar jarak skor menjadi 5-0 setelah tembakan keras kaki kirinya dengan kencang melaju deras menghujam gawang Meiga.

Di sisa sepuluh menit terakhir, pemain muda Arsenal berkebangsaan Jerman yaknki, Thomas Eidfeld berhasil menyarangkan dua gol yang sekaligus melengkapi kemenangan Arsenal menjadi 7-0 atas Skuad Indonesia Dream Team.

Gol pertamanya pun diarsiteki oleh Thomas Rosicky yang kemudian diselesaikan dengan sontekannya, lalu gol keduanya berasal dari sepakan kerasnya. Sementara itu Timnas Indonesia yang kelihatan berjuan keras dari awal laga tidak mampu menyarangkan satu gol pun, mereka kalaha dengan kecepatan dari skuad Arsenal,” dari hasil peninjauan Prediksi Bola Jitu.

Susunan Pemain Kedua Tim :

Indonesia : Kurnia Meiga, Ruben Sanadi, Victor Igbonefo, M Roby, Hasyim Kipuw, Raphael Maitimo, Ahmad Jufriyanto (Pellu 43′), Imanuel Wanggai (Sucipto 67′), Ian Louis Kabes (Mofu 57′), Boaz Solossa, Sergio van Dijk (Bonai 55′).

Arsenal : Lukasz Fabianski, Carl Jenkinson, Per Mertesacker (Koscielny 47′), Ignasi Miquel, Kieran Gibbs, Mikel Arteta (Eisfeld 60′) , Theo Walcott (Olsson), Aaron Ramsey (Rosicky 69′), Alex Oxlade Chamberlain, Serge Gnabry (Podolski 69′), Chuba Akpom (Giroud 71′).

LynBet adalah Agen Bola Online siap melayani Anda dengan senang hati selama 24 Jam Non-Stop dalam bermain game sbobet, ibcbet, casino online dan game bola tangkas. Proses Deposit dan juga Withdraw diproses dengan sangat cepat serta pelayanan cs kami yang sangat ramah tamah.

Silahkan melakukan pendaftaran pada gambar dibawah atau Anda dapat mengontak kami melalui YM Dan Live Chat yang sedang online, atau bisa juga melalui Whatsapp.

daftar
Kepada seluruh member LynBet.com agar selalu berhati-hati pada oknum yang mengatas-namakan LynBet.com dalam melakukan transaksi, LynBet.com tidak melakukan perubahan atau pergantian nomor rekening pada saat ini. Situs Resmi Kami adalah LynBet.com, dan LynBet.org.