Prediksi Gent vs Tottenham Hotspur 17 Februari 2017

Prediksi Gent vs Tottenham Hotspur Liga Europa – Babak 32 besar Liga Europa akan mempertemukan Gent melawan Tottenham Hotspur yang mana pertandingan ini akan berlangsung pada hari Jumat tanggal 17 Februari 2017 pukul 01:00 WIB di Ghelamco Arena. Tottenham yang gagal lolos ke babak 16 besar Liga Champions harus menghadapi Gent yang mampu lolos ke babak 32 besar Liga Europa dengan menjadi runner-up di Grup H. Pada pertandingan anak asuh Pochetino akan mengincar kemenangan guna memudahkan beban mereka di leg kedua nanti. Akan tetapi langlah Tottenham untuk bisa lolos ke babak selanjutnya diprediksi tidak akan mudah. Hal ini dikarenaka Gent yang merupakan lawan mereka akan berusaha mat-matian untuk bisa memenangkan pertandingan nanti. Selain mempunyai semangat juang yang tinggi pada pertandingan nanti Gent juga akan didukung oleh para pendukung setia mereka sehingga dukungan dari pendukung mereka akan menjadi motivasi tersendiri pada saat laga melawan Tottenham nanti.

Kami tidak menemukan data head to head kedua kesebelasan yang akan bertanding nanti. Karena kedua keseblasan ini memang belum pernah saling bertemu sebelumnya. Dengan belum pernah bertemunya kedua kesebelasan ini membuat jalanya pertandingan nanti seru dan menarik untuk dilihat. Pada pertandingan nanti kedua kesebelasan ini akan berupaya untuk meraih kemenangan dan mencetak gol sebanyak-banyaknya untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

Jika kita membandingkan kedua kesebelasan ini dari 5 laga terakhir yang sudah dijalani oleh kedua kesebelasan ini Tottenham Hotspur harus mengakui jika mereka kalah dari Gent. Tuan rumah Gent mampu meraih 3 kali kemenangan dan belum pernah kalah sekalipun di 5 laga terakhir mereka. Sedangkan Tottenham Hotspur harus menelan kekalahan sekali dan hanya meraih 2 kali kemenangan di 5 laga terakhir mereka.

Pada pertandingan nanti kedua pelatih kemungkinan akan memainkan sejumlah pemain andalan mereka. Akan tetapi dipertandingan nanti Tottenham Hotspur lebih diunggulkan karena memiliki banyak pemain dengan label pemain bintang. Tottenham Hotspur kemungkinan akan memainkan Harry Kane yang saat ini mampu bermain dengan apik dan mampu mencetak beberapa gol untuk Tottenham Hotspur. Harry Kane diharapkan bisa mencetak gol ke gawang Gent yang kemungkinan akan dijaga oleh Lovre Kalinic.

Pada pertandingan nanti Tottenham Hotspur lebih diunggulkan dari pada Gent. Hal ini dikarenakan karena Tottenham Hotspur merupakan tim yang lebih besar dari pada Gent. Pada pertandingan nanti Tottenham Hotspur kemungkinan akan meraih kemenangan dengan skor 0-2.

Prediksi Gent vs Tottenham Hotspur

5 Pertandingan Terakhir Gent

11-02-2017 : Gent 0 – 1 AS Eupen, Liga Belgia
05-02-2017 : SV Zulte-Waregem 1 – 1 Gent, Liga Belgia
29-01-2017 : Gent 2 – 0 Club Bruges KV, Liga Belgia
25-01-2017 : Sporting Club Lokeren 0 – 0 Gent, Liga Belgia
20-01-2017 : Gent 1 – 0 Charleroi Sporting, Liga Belgia

5 Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur

11-02-2017 : Liverpool 2 – 0 Tottenham Hotspur, Liga Inggris
04-02-2017 : Tottenham Hotspur 1 – 0 Middlesbrough, Liga Inggris
31-01-2017 : Sunderland 0 – 0 Tottenham Hotspur, Liga Inggris
28-01-2017 : Tottenham Hotspur 4 – 3 Wycombe Wanderers, Piala FA
21-01-2017 : Manchester City 2 – 2 Tottenham Hotspur, Liga Inggris

Prediksi Susunan Pemain

Gent : L. Kalinic, N. Asare, R. Gershon, S. Mitrovic, S. Gigot, T. Matton, B. Dejaegere, A. Esiti, Y. Kubo, K. Coulibaly, S. Kalu

Tottenham Hotspur : H. Lloris, K. Walker, T. Alderweireld, B. Davies, M. Dembélé, V. Wanyama, C. Eriksen, D. Alli, E. Dier, Heung-Min Son, H. Kane