Prediksi Kamerun vs Australia 22 Juni 2017

Prediksi Kamerun vs Australia Piala Konfederasi – Laga kedua Piala Konfederasi Grup B akan mempertemukan Kamerun vs Australia yang mana laga ini akan berlangsung pada hari Kamis tanggal 22 Juni 2017 pukul 22:00 WIB di Stadion Krestovskij. Pada laga penyisihan Grup B ini laga seru akan mempertemukan 2 club besar yang mana Australia akan menghadapi tim yang saat ini menjdi perwakilan benua Afrika Kamerun. Pada laga nanti Australia yang saat ini sedang on fire berharap bisa mengalahkan Kamerun dipertandingan nanti. Laga yang akan berlangsung tengah pekan nanti ini diprediksi akan berjalan sangat menarik dan juga seru. Hal ini dikarenakan kedua kesebelasan ini sama-sama mengincar kemenangan dipertandingan nanti.

Kamerun sendiri mempunyai ambisi untuk meraih gelar Piala Konfederasi untuk pertama kalinya. Sedangkan Australia sendiri juga mempunyai target meraih kemenangan agar bisa melaju ke babak selanjutnya. Pada laga nanti Kamerun akan mencoba kembali membuat kejutan dengan meraih kemenangan atas tim yang saat ini menjadi wakil dari Asia Australia.

Prediksi Pertandingan Kamerun vs Australia

Kami tidak menemukan data head to head yang menemukan Kamerun vs Australia yang akan bertanding di tengah pekan nanti. Hal ini dikarenakan kedua kesebelasan ini belum pernah saling berhadapan sebelumnya. Pada pertandingan nanti Australia mempunyai akan berusaha untuk mencetak gol ke gawang Kamerun agar peluang mereka untuk lolos ke babak selanjutnya semakin besar.

Kamerun mampu lebih unggul dari tim tamu Australia jika kita melihat dari 5 laga terakhir yang sudah dijalani oleh kedua kesebelasan ini. Kamerun mampu meraih 3 kali kemenangan di 5 laga terakhir mereka dan hanya menelan sekali kekalahan. Sedangkan Australia hanya meraih 2 kali kemenangan akan tetapi mereka menelan sekali kekalahan di 5 laga terakhir yang sudah mereka jalani.

Pada pertandingan nanti kedua kesebelasan ini tentunya akan sama-sama memainkan para pemain bintang mereka. Tim Cahill yang saat ini sedang subur di depan gawang kemungkinan akan diturunkan sejak menit awal dilaga nanti dan kemungkinan akan didukung oleh pemain tengah penuh pengalaman Luongo. Sedangkan Kamerun kemungkinan akan memainkan pemain muda yang saat ini namanya sedang naik daun Ndip Tambe.

Australia yang pada pertandingan nanti bertindak sebagai tuan rumah diprediksi akan kuwalahan menghadapi Australia. Tim yang menjadi perwakilan dari benua Afrika ini diprediksi akan kalah pada laga Kamerun vs Australia dengan skor 1-2.

Statistik Pertandingan – Prediksi Kamerun vs Australia

5 Pertandingan Terakhir Kamerun

18-06-2017 : Kamerun 0 – 2 Cili, Piala Konfederasi

13-06-2017 : Kamerun 0 – 4 Kolombia, Persahabatan

10-06-2017 : Kamerun 1 – 0 Maroko, Africa Cup of Nations Qualification

28-03-2017 : Kamerun 1 – 2 Guinea, Persahabatan

24-03-2017 : Tunisia 0 – 1 Kamerun, Persahabatan

5 Pertandingan Terakhir Australia

19-06-2017 : Australia 2 – 3 Jerman, Piala Konfederasi

13-06-2017 : Australia 0 – 4 Brasil, Persahabatan

08-06-2017 : Australia 3 – 2 Saudi Arabia, Kualifikasi PD Asia

28-03-2017 : Australia 2 – 0 UAE, Kualifikasi PD Asia

23-03-2017 : Iraq 1 – 1 Australia, Kualifikasi PD Asia

Prediksi Kamerun vs Australia – Starting XI

Kamerun : F. Ondoa, A. Teikeu, E. Mabouka, M. Ngadeu-Ngadjui, C. Fai, A. Djoum, S. Siani, A. Zambo Anguissa, B. Moukandjo, V. Aboubakar, C. Bassogog

Australia : M. Ryan, A. Behich, T. Sainsbury, B. Wright, M. Degenek, M. Milligan, A. Mooy, M. Luongo, T. Rogic, M. Leckie, T. Juric