Prediksi La Liga – Barca Miliki Peluang Di Camp Nou

Prediksi La LigaPrediksi La Liga : Hari berat akan di jalani oleh dua tim yang sedang bersiap untuk pertandingan terakhir di La Liga Spanyol di laga ke 38. Barcelona dan Atletico Madrid akan bertarung untuk menjadikan siapa yang terbaik di musim ini. Jika di perhitungkan maka peluang yang akan didapatkan Barcelona untuk bisa mempertahankan gelar didapatkan pada akhir laga. Kemenangan harus didapatkan oleh Braugrana untuk bisa berhasil menjadi juara, jika hanya bisa menahan imbang, maka Atletico Madrid akan menjadi Juara setelah sekian lama tidak bisa berhasil menjadi kampium.

Menjalani musim ini dengan berat, Barcelona terus berusaha untuk bisa berhasil menjadi juara. Tidak memili peluang juara sejak terlempar dari ajang Liga Champions Eropa dan juga kalah di final Copa Del Rey menjadikan tujuan terakhir adalah menjadi juara di La Liga Spanyol. Meski sempat tersengat oleh dua hasil imbang yang sudah didapatkan pada pertandingan ke 36 dan 37, Barcelona ternyata masih menyimpan kesempatan untuk berhasil menjadi juara untuk kali kedua secara beruntun setelah pada musim lalu berhasil kembali menjadi jawara. Berada di posisi ke dua kelasemen dengan raihan 86 angka dan berselisih tiga angka dari Atletico Madrid. Barcelona membutuhkan kemenangan untuk bisa berhasil menjadi juara. Meski masih memiliki nilai yang sama dengan Atletico, Barca lebih unggul karena bisa berhasil mendapatkan head to head yang bagus dengan sang lawan. Imbang pada saat bertandang ke Vicente Celderon Los Cules harus bisa mendapatkan kemenangan pada laga di Camp Nou.

Menurut Prediksi La Liga, Barcelona akan sedikit di untungkan jika dilihat dari hasil pertandingan yang sudah didapatkan pada beberapa musim sebelumnya jika melawan Atletico Madrid. Kemenangan selalu di dapatkan oleh Lionel Messi dkk di kala itu. Jika amukan di Camp Nou kembali terjadi bagi Atletico Madrid kali ini, maka bisa saja Barcelona keluar menjadi pemegang juara pada musim ini dan kembali untuk mempertahankan gelar juara secara beruntun. Namun jika pemainan yang sudah di tunjukkan Atletico masih berlanjut, maka dengan hasil imbang Atletico kembali mendapatkan gelar setelah 51 tahun.