Prediksi Liverpool vs Plymouth Argyle 8 Januari 2017

Prediksi Liverpool vs Plymouth Argyle Piala FA – Putaran ke-3 Piala FA akan mempertemukan Liverpool melawan Plymouth Argyle pada hari Minggu tanggal 8 Januari 2017 pukul 20:30 WIB di Anfield Stadium. Dalam pertandingan tersebut akan menjadi pertemuan bagi kedua klub sehingga pada laga nanti kedua pelatih masih belum mengetahui peta kekuatan kedua klub itu. Dari Liverpool sendiri pertandingan tersebut mereka sangat diunggulkan karena mempunyai pemain kelas atas di setiap lini sedangkan dari kubu tim tamu hanya bermodalkan pemain-pemain kasta kedua di Inggris. Meskipun jika dilihat diatas kertas Plymouth kalah dengan Liverpool namun mereka mempunyai semangat yang tinggi untuk membubarkan impian untuk menang bagi anak asuh Jurgen Kloop tersebut. setelah hasil imbang saat menjamu Sunderland di lanjutan Liga Inggris kemarin nampaknya Jurgen Kloop melakukan perubahan permainan agar lebih impresif dalam menyerang. Dengan tidak adanya Philipe Coutinho di lini tengah membuat Liverpool kesulitan dalam menyerang akan tetapi pada pertandingan nanti Lallana akan membuktikan bahwa The Reds mampu mengatasi perlawanan Plymouth.

Tercatat dari berbagai sumber bahwa kedua tim belum pernah bertemu dalam ajang apapun sehingga pada laga nanti adalah pertemuan pertama dari kedua tim tersebut. Liverpool yang mengincar kemenangan untuk maju ke babak selanjutnya nampaknya akan mendapat ganjalan dari tim kasta kedua tersebut. dari kubu Plymouth sendiri mengusung misi untuk mempermalukan anak asuh Jurgen Kloop dikandangnya. Liverpool memang sangat perkasa jika bermain dikandang mereka sendiri sehingga ini menjadikan motivasi bagi Plymouth untuk mematahkan kemenangan dari The Reds.

Dari lima pertandingan yang telah dilakoni oleh kedua klub nampaknya Plymouth tidak mencatat hasil yang bagus karena dalam lima pertandingan sebelumnya mereka kalah sekali, 3 kali menang dan sekali mengalami hasil imbang. Sedangkan dari kubu tuan rumah mencatat hasil yang sangat impresif yaitu dengan 1 kali hasil imbang dan sisanya adalah kemenangan. Dalam lima pertandingan tersebut anak asuh Jurgen Kloop menunjukkan hasil impresif dengan mengalahkan klub-klub besar Liga Inggris.

Peforma impresif Adam Lallana akan menjadi senjata andalan bagi Liverpool yang mengusung misi kemenangan. Sedangkan bagi Plymouth akan menjadikan James Spancer sebagai peredam serangan The Reds. Maka dari itu persaingan di lini tengah akan sangat sengit dalam mengatur serangan antar kedua klub.

Dalam beberapa pertandingan Liverpool sering diunggulkan seperti kali ini pasukan Jurgen Kloop akan menang dengan skor telak 3-1.

5 Pertandingan Terakhir Liverpool

02-01-2017 : Sunderland 2 – 2 Liverpool, Liga Inggris
31-12-2016 : Liverpool 1 – 0 Manchester City, Liga Inggris
27-12-2016 : Liverpool 4 – 1 Stoke City, Liga Inggris
19-12-2016 : Everton 0 – 1 Liverpool, Liga Inggris
14-12-2016 : Middlesbrough 0 – 3 Liverpool, Liga Inggris

5 Pertandingan Terakhir Plymouth Argyle

02-01-2017 : Barnet 1 – 0 Plymouth Argyle, League Two
31-12-2016 : Plymouth Argyle 2 – 0 Crawley Town, League Two
26-12-2016 : Plymouth Argyle 3 – 3 Wycombe Wanderers, League Two
21-12-2016 : Newport County 0 – 1 Plymouth Argyle, Piala FA
17-12-2016 : Accrington Stanley 0 – 1 Plymouth Argyle, League Two

Prediksi Susunan Pemain

Liverpool : S. Mignolet, R. Klavan, D. Lovren, N. Clyne, J. Milner, G. Wijnaldum, A. Lallana, E. Can, D. Sturridge, Roberto Firmino, S. Mané

Plymouth Argyle : L. McCormick, S. Bradley, Y. Songo’o, B. Purrington, O. Threlkeld, D. Fox, G. Carey, J. Slew, J. Jervis, A. Garita, C. Tanner