Prediksi Liverpool vs Sevilla 14 September 2017

Prediksi Liverpool vs Sevilla Liga Champions – Pertandingan bergengsi Liga Champions Liverpool vs Sevilla akan digelar pada pertengahan pekan ini pada 14 September 2017. Pertandingan yang dilangsungkan di Anfield Stadium ini akan berlangsung pada pukul 01.45 WIB. Liga Champions yang merupakan laga pertandingan untuk memperebutkan Piala UEFA tentu menjadi sesuatu yang ditunggu bagi penggemar bola dunia. Karena di setiap laga pertandingan Liga champions adalah bertemunya tim-tim hebat yang akan bertanding. Seperti yang akan terjadi pada 14 September 2017 mendatang dengan bertemunya Liverpool vs Sevilla.

Tentunya dengan bertemunya dua tim tangguh Eropa tersebut, Liverpool vs Sevilla ini akan membuat berjuta pasang mata menyaksikan sengitnya pertandingan yang berlangsung. Dan pertemuan kedua tim ini mengingatkan pada laga 2 tahun silam yang membuahkan skor 1-3 untuk Sevilla yang berhasil menumbangkan Liverpool. Dan pastinya, pada laga mendatang pertandingan yang akan berlangsung tentu akan sengit sekali dan sangat sayang dilewatkan bagi para penggila bola.

Prediksi Pertandingan Liverpool vs Sevilla

Prediksi pertandingan Liverpool vs Sevilla kali ini dipastikan akan sangat sengit sekali. Liverpool diperkirakan akan memimpin laga dengan mendapatkan banyak peluang besar untuk melaju ke laga selanjutnya. Meski pernah mengalami kepahitan kalah dalam laga menghadapi Sevilla, secara pasti mereka tidak akan menyia-nyiakan laga yang luar biasa untuk memberikan penampilannya yang menarik.

Hasil pertandingan yang diraihnya kemarin tentunya menjadi bekal bagi Liverpool untuk meraih kemenangannya. Dan hal itu makin menambah rasa percaya diri bagi Liverpool untuk mengalahkan Sevilla di laga pekan ini.

Untuk pertandingan tahun lalu, Sevilla yang mampu mengalahkan Liverpool kali ini kembali akan menghadapinya di Anfield pada Kamis mendatang. Dan itu berarti Sevilla akan bertandang ke Liverpool. Pastinya untuk menhadapi laga tersebut, Sevilla telah menyiapkan pemain-pemainnya yang hebat untuk berlaga di ajang ini.

Untuk prediksi pertandingan Liverpool vs Sevilla mendatang, nampaknya Sevilla akan memberikan penampilannya yang menarik. Hal tersebut tentu bukan tanpa alasan. Dapat dilihat di pertandingan sebelumnya, dimana Sevilla mampu memberikan permainannya yang ciamik dan menunjukkan kepada die hard fans-nya untuk memberikan hasil yang gemilang pula pada pertandingannya nanti.

Prediksi skor untuk pertandingan Liverpool vs Sevilla akan berakhir dengan tipis 2-1 untuk kemenangan Liverpool. Mengingat laga kali ini Liverpool bakal bermain di depan publiknya sendiri yakni di Anfield Stadium.

Statistik Pertandingan – Prediksi Liverpool vs Sevilla

Head 2 Head

18-05-2016 : Liverpool 1 – 3 Sevilla, Liga Europa

5 Pertandingan Terakhir Liverpool

09-09-2017 : Manchester City 5 – 0 Liverpool, Liga Inggris

27-08-2017 : Liverpool 4 – 0 Arsenal, Liga Inggris

23-08-2017 : Liverpool 4 – 2 Hoffenheim, Liga Champions

19-08-2017 : Liverpool 1 – 0 Crystal Palace, Liga Inggris

15-08-2017 : Hoffenheim 1 – 2 Liverpool, Liga Champions

5 Pertandingan Terakhir Sevilla

09-09-2017 : Sevilla 3 – 0 Eibar, Liga Spanyol

27-08-2017 : Getafe 0 – 1 Sevilla, Liga Spanyol

22-08-2017 : Sevilla 2 – 2 Istanbul Basaksehir, Liga Champions

19-08-2017 : Sevilla 1 – 1 Espanyol, Liga Spanyol

16-08-2017 : Istanbul Basaksehir 1 – 2 Sevilla, Liga Champions

Prediksi Liverpool vs Sevilla – Starting XI

Liverpool : S. Mignolet, R. Klavan, J. Matip, Alberto Moreno, T. Alexander-Arnold, G. Wijnaldum, J. Henderson, E. Can, Roberto Firmino, Mohamed Salah, S. Mané

Sevilla : Sergio Rico, G. Mercado, Daniel Carriço, Sergio Escudero, C. Lenglet, Jesús Navas, S. N’Zonzi, Ganso, Pablo Sarabia, Nolito, W. Ben Yedder