Prediksi Manchester City Vs Paris Saint-Germain 13 April 2016

Prediksi Manchester City Vs Paris Saint-Germain Liga Champions – Laga leg kedua babak 8 besar Liga Champions yang akan mempertemukan tuan rumah Manchester City melawan tamunya Paris Saint-Germain pada hari Rabu 13 April pukul 01:45 dini hari WIB di Etihad Stadium. Laga ini tentu akan sangat berat bagi tim tamu Paris Saint-Germain. Selain harus bermain di kandang City, Zlatan Ibrahimovic dkk juga wajib untuk minimal meraih kemenangan atau minimal hasil imbang 3-3 jika ingin lolos ke babak semifinal. Sebaliknya City hanya membutuhkan hasil imbang dibawah 2 gol untuk menyegel satu tempat di babak semifinal.

Pelung Manchester City untuk memastikan satu tempat di babak semifinal semakin terbuka lebar karena mereka akan turun dengan susunan pemain terbaiknya. Bek sekaligus kapten tim Vincent Kompany memang dipastikan akan absen dalam laga nanti namun duet bek Nicolas Otamendi dan Elaquim Mangala mampu menggantikan peran yang ditinggalkan oleh pemain asal Belgia tersebut dengan baik. Lima laga terakhir yang sudah dilakoni oleh Sergio Aguero cs juga menunjukan hasil yang lumayan baik dengan hanya menderita satu kekalahan dan mampu meraih masing 2 hasil imbang serta kemenangan.

PSG sendiri sebenarnya juga mampu menampilkan hasil yang brilian dengan meraih 3 kemenangan, sekali hasil imbang dan sekali kalah. Namun dalam laga ini mereka terpaksa harus merelakan David Luiz dan Blaise Matuidi absen karena akumulasi kartu. Selain Luiz dan Matuidi beberapa pemain Les Parisien juga terancam tak bisa turun karena masalah kebugaran. Pemain tersebut antara lain adalah Kevin Trapp, Javier Pastore hingga Marco Verrati. Untuk Trapp dan Pastore masih memiliki peluang cukup besar untuk turun dalam laga nanti sementara untuk Verrati kemungkinan besar masih akan tetap melewatkan laga kali ini.

Paris Saint-Germain diprediksi akan tampil menyerang sejak menit awal dengan memasang duet Edison Cavani dan Zlatan Ibrahimovic yang akan disokong oleh Lucas Moura serta Angel Di Maria di posisi Winger. Peluang PSG untuk membalikan keadaan di Etihad Stadium cukup terbuka karena semua pemain inti PSG  jauh lebih bugar dibanding pemain tuan rumah setelah mereka disimpan pada laga terakhir melawan Guingamp akhir pekan lalu. Prediksi skor untuk pertandingan kali ini adalah 0-1 untuk kemenangan PSG.

Head 2 Head Manchester City Vs Paris Saint-Germain

06-04-2016 : Paris Saint-Germain 2 – 2 Manchester City, Liga Champions
03-12-2008 : Manchester City 0 – 0 Paris Saint-Germain, Liga Europa

5 Pertandingan Terakhir Manchester City

09-04-2016 : Manchester City 2 – 1 West Brom, Liga Inggris
06-04-2016 : Paris Saint-Germain 2 – 2 Manchester City, Liga Champions
02-04-2016 : Bournemouth 0 – 4 Manchester City, Liga Inggris
20-03-2016 : Manchester City 0 – 1 Manchester City, Liga Inggris
15-03-2016 : Manchester City 0 – 0 Dynamo Kiev, Liga Champions

5 Pertandingan Terakhir Paris Saint-Germain

09-04-2016 : En Avant Guingamp 0 – 2 Paris Saint-Germain, Liga Prancis
06-04-2016 : Paris Saint-Germain 2 – 2 Manchester City, Liga Champions
02-04-2016 : Paris Saint-Germain 4 – 1 OGC Nice, Liga Prancis
20-03-2016 : Paris Saint-Germain 0 – 2 AS Monaco, Liga Prancis
13-03-2016 : ES Troyes AC 0 – 9 Paris Saint-Germain, Liga Prancis

Prediksi Susunan Pemain

Manchester City : J. Hart, P. Zabaleta, A. Kolarov, N. Otamendi, E. Mangala, S. Nasri, Jesús Navas, F. Delph, Fernando, S. Agüero, W. Bony

Paris Saint-Germain : K. Trapp, G. van der Wiel, L. Kurzawa, Marquinhos, P. Kimpembe, B. Matuidi, B. Stambouli, Lucas Moura, C. Nkunku, H. Ongenda, J. Augustin