Prediksi Manchester United vs Bournemouth 4 Maret 2017

Prediksi Manchester United vs Bournemouth Liga Inggris – Pekan ke-27 Liga Inggris akan mempertemukan Manchester United melawan Bournemouth yang mana pertandingan ini akan berlangsung pada hari Sabtu tanggal 4 Maret 2017 pukul 19:30 WIB di Old Trafford. Manchester United yang baru saja memastikan gelar juara EFL Cup akan berhadapan dengan Bournemouth yang mempunyain hasil negatif di 4 laga terakhir mereka. Pada laga nanti Manchester United kemungkinan akan memainkan sejumlah pemain andalan mereka untuk bisa meraih 3 poin dilaga melawan Bournemouth nanti. Saat ini Manchester United diunggulkan dengan sedang on firenya para pemain mereka sehingga mereka diyakini bisa meraih kemenangan dilaga nanti. Sedangkan lawan dari Manchester United dilaga nanti Bournemouth sedang mengalami performa buruk mereka yang mana Bournemouth selalu menelan kekalahan di 4 laga yang sudah mereka jalani. Hasil negatif tersebut harus segera dibenahi oleh Bournemouth jika mereka tidak ingin dikalahan oleh Manchester United dilaga nanti.

Menjelang laga nanti anak asuh Jose Mourinho mempunyai modal yang bagus yang mana tim yang berjuluk setan merah ini mampu meeraih hasil yang positif pada saat berhadapan dengan Bournemouth. Jika kita melihat 3 pertemuan terakhir yang mempertemukan kedua kesebelasan ini Manchester United mampu mempunyai kemenangan yang lebih banyak dari pada Bournemouth. Dari 3 laga tersebut Manchester United mampu meraih 2 kali kemenangan dan menelan sekali kekalahan.

Prediksi Pertandingan Manchester United vs Bournemouth

Manchester United baru saja meraih gelar juara piala EFL Cup yang mana Manchester United mampu mengalahkan Southampton di final EFL Cup tersebut. Selain baru saja menjadi jawara EFL Cup Manchester United juga mampu meraih hasil yang baik di 5 laga terakhir mereka yang mana Manchester United selalu meraih kemenangan di 5 laga terakhir yang sudah mereka jalani. Hasil ini membuat Manchester United lebih diunggulkan pada laga melawan Bournemouth nanti. apalagi pada laga nanti Manchester United akan berkmain di kandang mereka sendiri.

Manchester United pada laga nanti lebih diunggulkan dari pada Bournemouth. Selain mempunyai hasil statistik yang lebih baik dari pada Bournemouth, Manchester United juga memiliki materi pemain yang lebih bagus dari pada Bournemouth. Pada laga nanti Manchester United akan memainkan sejumlah pemain bintang yang mereka miliki seperti Ibrahimovic, Martial dan Paul Pogba. Para pemain bintang Manchester United ini diharapkan bisa bekerja sama dengan baik supaya bisa meraih kemenangan atas Bournemouth dilaga nanti.

Jika kita melihat data dan fakta kedua kesebelasan ini kemungkinan Manchester United akan meraih kemenangan atas Bournemouth dengan skor 3-1.

Statistik Pertandingan – Prediksi Manchester United vs Bournemouth

Head 2 Head

14-08-2016 : Bournemouth 1 – 3 Manchester United, Liga Inggris

17-05-2016 : Manchester United 3 – 1 Bournemouth, Liga Inggris

12-12-2015 : Bournemouth 2 – 1 Manchester United, Liga Inggris

5 Pertandingan Terakhir Manchester United

26-02-2017 : Manchester United 3 – 2 Southampton, Piala Liga

22-02-2017 : AS Saint-Etienne 0 – 1 Manchester United, Liga Europa

19-02-2017 : Blackburn Rovers 1 – 2 Manchester United, Piala FA

16-02-2017 : Manchester United 3 – 0 AS Saint-Etienne, Liga Europa

11-02-2017 : Manchester United 2 – 0 Watford, Liga Inggris

5 Pertandingan Terakhir Bournemouth

25-02-2017 : West Brom 2 – 1 Bournemouth, Liga Inggris

13-02-2017 : Bournemouth 0 – 2 Manchester City, Liga Inggris

04-02-2017 : Everton 6 – 3 Bournemouth, Liga Inggris

31-01-2017 : Bournemouth 0 – 2 Crystal Palace, Liga Inggris

21-01-2017 : Bournemouth 2 – 2 Watford, Liga Inggris

Prediksi Manchester United vs Bournemouth – Staring XI

Manchester United : De Gea, M. Rojo, C. Smalling, E. Bailly, A. Valencia, Mata, Ander Herrera, P. Pogba, J. Lingard, Z. Ibrahimovic, A. Martial

Bournemouth : A. Boruc, C. Daniels, A. Smith, S. Cook, T. Mings, A. Surman, H. Arter, M. Pugh, J. Wilshere, R. Fraser, J. King