Prediksi Manchester United vs Celta Vigo 12 Mei 2017

Prediksi Manchester United vs Celta Vigo Liga Europa – Semifinal leg kedua Liga Europa akan mempertemukan Manchester United vs Celta Vigo yang mana laga ini akan berlangsung pada hari Jumat tanggal 12 Mei 2017 pukul 02:05 WIB di Old Trafford. Pada leg kedua nanti Celta Vigo harus bisa mengejar ketertinggalan dari tuan rumah dilaga nanti Manchester United. Hal ini dikarenakan pada leg pertama kemarin Manchester United mampu meraih kemenangan di kandang Celta Vigo dengan skor 0-1. Kemenangan tersebut semakin membuat peluang tim yang berjuluk Setan Merah ini semakin besar untuk lolos ke final.

Apalagi saat ini penampilan dari Celta Vigo masih belum meyakinkan yang mana tim yang berasal dari Spanyol ini bermain dengan inkosisten. Tentunya hal ini membuat mental para pemain Celta Vigo semakin menurun menjelang laga melawan Manchester United nanti. Pada laga nanti para pemain Celta Vigo dituntut untuk bermain dengan apik agar mereka bisa mengejar ketertinggalan dari Manchester United.

Prediksi Pertandingan Manchester United vs Celta Vigo

Head to head Manchester United vs Celta Vigo hanya terjadi sekali saja yang mana pertandingan yang mempertemukan antara tim yang berasal dengan Inggris dengan tim yang berasal dari Spanyol ini terjadi pada saat leg pertama kemarin. Dileg pertama tersebut Celta Vigo yang kala menjadi tuan rumah harus mengakui keunggulan Manchester United dengan skor 0-1. Pada laga nanti Celta Vigo harus bermain dengan offensive agar mereka bisa mengejar ketertinggalan dari Manchester United dan bisa lolos ke babak selanjutnya.

Kemudian jika kita membandingkan 5 pertandingan terakhir dari kedua kesebelasan yang akan bertanding ini nampaknya kedua klub mempunyai catatan tersendiri. Tim yang akan menjadi tuan rumah dilag nanti mempunyai catatan yang cukup bagus dari pada Celta Vigo yaitu meraih 2 kali kemenangan sekali kalah dan imbang 2 kali di 5 laga terakhir mereka. Sedangkan Celta Vigo selalu menelan kekalahan di 5 laga terakhir mereka.

Mantan pemain Liverpool yang saat ini berseragam Celta Vigo, Iago Aspas kemungkinan akan tetap menjadi andalan Celta Vigo untuk mengisi lini depan dilaga melawan anak asuh Jose Mourinho nanti. Sedangkan untuk mendukung pergerakan dari Iago Aspas mantan pemain Manchester City Guedetti kemungkinan juga akan dimainkan untuk mengisi lini depan.

Dari data yang telah kita bahas pada laga Manchester United vs Celta Vigo nampaknya kubu tuan rumah Manchester United akan dapat mengalahkan Celta Vigo. Pada laga yang berlangsung di kandang Manchester United nanti tim tuan rumah kemungkinan akan meraih kemenangan dengan skor 1-0.

Statistik Pertandingan – Prediksi Manchester United vs Celta Vigo

Head 2 Head

04-05-2017 : Celta Vigo 0 – 1 Manchester United, Liga Europa

5 Pertandingan Terakhir Manchester United

07-05-2017 : Arsenal 2 – 0 Manchester United, Liga Inggris

04-05-2017 : Celta Vigo 0 – 1 Manchester United, Liga Europa

30-04-2017 : Manchester United 1 – 1 Swansea City, Liga Inggris

27-04-2017 : Manchester United 0 – 0 Manchester United, Liga Inggris

23-04-2017 : Burnley 0 – 2 Manchester United, Liga Inggris

5 Pertandingan Terakhir Celta Vigo

07-05-2017 : Malaga 3 – 0 Celta Vigo, Liga Spanyol

04-05-2017 : Celta Vigo 0 – 1 Manchester United, Liga Europa

30-04-2017 : Celta Vigo 0 – 3 Athletic Bilbao, Liga Spanyol

27-04-2017 : Sevilla 2 – 1 Celta Vigo, Liga Spanyol

23-04-2017 : Celta Vigo 0 – 1 Real Betis, Liga Spanyol

Prediksi Manchester United vs Celta Vigo – Starting XI

Manchester United : David de Gea, M. Darmian, C. Smalling, P. Jones, A. Tuanzebe, M. Carrick, Mata, H. Mkhitaryan, Ander Herrera, W. Rooney, A. Martial

Celta Vigo : Sergio Álvarez, G. Cabral, Planas, Sergi Gómez, M. Díaz, Jozabed, Josep Señé, Álvaro Lemos, Pape Diop, C. Beauvue, T. Bongonda