Prediksi Manchester United vs Feyenoord 25 November 2016

Prediksi Manchester United vs Feyenoord Liga Europa – Pada pertandingan lanjutan Liga Europa kali ini akan mempertemukan Manchester United vs Feyenoord pada tanggal 25 November 2016 pukul 03:05 WIB yang akan diselenggarakan di Old Trafford. Pertandingan yang memasuki pekan ke Liga Europa kali ini diprediksikan akan berlangsung sangat seru dimana kedua tim yang bertanding sama-sama membutuhkan tambahan tiga poin penuh. Tuan rumah, Manchester United yang berada di peringkat ke tiga grup A ini membutuhkan perolehan 3 poin penuh agar bisa terus melanjutkan langkahnya di Liga Europa. Sedangkan tim tamu, Feyenoord juga tidak ingin merelakan 3 poin begitu saja pada tuan rumah di pertandingan jumat dini hari nanti. Apabila Feyenoord berhasil menang, maka hasil tersebut akan semakin mengokohkannya di puncak klasemen dan langkah Manchester United terpaksa harus terhenti di Liga level ke dua di Eropa tersebut.

Kekuatan penuh akan diperlihatkan oleh Rooney dan kawan-kawannya saat menjamu Feyenoord nanti. Hal ini dikarenakan Feyenoord bukanlah tim yang bisa dianggap remeh. Hal ini bisa dilihat dari rekor hasil lima pertandingan terakhir yang telah dilakoni oleh Jorgensen dan kawan-kawannya. Dari lima pertandingan tersebut diperoleh hasil kemenangan sebanyak 1 kali saat menjamu Excelsior dengan skor telak 4-0. Tiga kali berakhir dengan hasil imbang dan sekali mengalami kekalahan. Ketajaman Wayney Rooney dan Zlatan Ibrahimovic diprediksikan akan menjadi andalan lini depan Manchester United untuk bisa menembus pertahanan Feyenoord yang hingga saat ini terbilang masih cukup baik. Sedangkan peran Juan Mata dan Paul Pogba diprediksikanĀ  akan mengisi di sektor tengah lapangan yang akan memberikan umpan-umpan akurat pada Rooney dan Ibrahimovic serta membantu penyerangan.

Feyenoord yang memulai debutnya di Liga Europa musim ini dengan cukup baik, kembali akan membuktikan ketangguhannya saat berkunjung ke markas Manchester United pada jumat dini hari nanti. Meskipun sudah dapat dipastikan lolos ke fase selanjutnya, Feyenoord tetap tidak ingin kehilangan tiga poin pada pertandingan nanti. Hal ini dikarenakan, Feyenoord membutuhkan kemenangan pada pertandingan ini untuk bisa menyandang status sebagai juara Grup A.

Bertandang ke markas Manchester United tentu bukanlah hal yang mudah bagi Feyenoord, terlebih lagi susunan pemain yang dimiliki oleh MU saat ini dipenuhi dengan nama-nama pemain berkelas dunia. Akan tetapi, melihat ketangguhan Feyenoord saat ini bisa diprediksikan Feyenoord akan mampu memenangkan pertandingan dengan skor tipis 0-1.

Head 2 Head Manchester United vs Feyenoord

15-09-2016 : Feyenoord 1 – 0 Manchester United, Liga Europa

5 Pertandingan Terakhir Manchester United

19-11-2016 : Manchester United 1 – 1 Arsenal, Liga Inggris
06-11-2016 : Swansea City 1 – 3 Manchester United, Liga Inggris
03-11-2016 : Fenerbahce 2 – 1 Manchester United, Liga Europa
29-10-2016 : Manchester United 0 – 0 Burnley, Liga Inggris
26-10-2016 : Manchester United 1 – 0 Manchester City, Piala Liga

5 Pertandingan Terakhir Feyenoord

20-11-2016 : Feyenoord 3 – 0 PEC Zwolle, Liga Belanda
06-11-2016 : Go Ahead Eagles 1 – 0 Feyenoord, Liga Belanda
03-11-2016 : Zorya 1 – 1 Feyenoord, Liga Europa
30-10-2016 : Feyenoord 2 – 2 Heerenveen, Liga Belanda
26-10-2016 : Feyenoord 4 – 0 Excelsior, KNVB Beker

Prediksi Susunan Pemain

Manchester United : De Gea, M. Darmian, M. Rojo, P. Jones, M. Carrick, A. Valencia, Mata, Ander Herrera, P. Pogba, A. Martial, M. Rashford

Feyenoord : B. Jones, J. van der Heijden, Eric Botteghin, M. Nelom, R. Karsdorp, K. El Ahmadi, J. Toornstra, T. Vilhena, D. Kuijt, E. Elia, N. Jorgensen