Prediksi Manchester United vs Rostov 17 Maret 2017

Prediksi Manchester United vs Rostov Liga Europa – Leg kedua Liga Europa akan mempertemukan Manchester United vs Rostov yang mana laga ini akan berlangsung pada hari Jumat tanggal 17 Maret 2017 pukul 03:05 WIB di Old Trafford. Kandang dari Manchester United Old Trafford akan menjadi saksi siapa yang akan lolos ke babak 8 besar Liga Europa. Hal ini dikarenakan pada laga nanti ada dua kesebelasan yang akan bertanding untuk merebutkan lolos ke 8 besar Liga Europa. Manchester United yang menjadi tim kuat dan diunggulkan dilaga nanti akan berhadapan dengan tim yang secara mengejutkan lolos ke babak 6 besar Liga Europa Rostov.

Pada laga nanti Manchester United akan memainkan sejumlah pemain andalan mereka untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. Paul Pogba akan tetap menjadi pilihan bagi Jose Mourinho untuk mengisi lini tengah Manchester United dilaga nanti. Sedangkan Rostov yang menjadi tim non unggulan dilaga nanti akan tetap bermain dengan kepercayaan diri penuh dan tetap mempunyai target untuk bisa lolos ke babak selanjutnya Liga Europa.

Prediksi Pertandingan Manchester United vs Rostov

Head to head Manchester United vs Rostov berimbang yang mana kedua kesebelasan ini hanya pernah bertemu sekali dan pertemuan tersebut berakhir dengan hasil imbang. Sehingga dengan hasil imbang ini kedua kesebelasan ini sama-sama memiliki peluang yang cukup besar untuk bisa lolos ke babak 8 besar Liga Europa.

Sedangkan jika kita melihat kekuatan kedua kesebelasan ini dari 5 laga terakhir yang sudah dijalani oleh kedua kesebelasan yang akan saling beradu di Old Trafford nanti Manchester United selaku tim tuan rumah lebih unggul dari Rostov. Memang kedua belum merasakan kekalahan pada 5 laga terakhir mereka akan tetapi Manchester United mempunyai kemenangan yang lebih banyak dari Rostov yaitu dengan meraih 3 kali kemenangan.

Pemain muda asal Prancis Anthony Martial kemungkinan akan diturunkan oleh Jose Mourinho selaku pelatih Manchester United dilaga nanti. Kemudian untuk memperkuat lini depan dari Manchester United Jose Mourinho kemungkinan juga akan memainkan Ibarhimovic dan Rasford. Ketiga pemain ini diharapkan bisa mencetak gol sebanyak-banyaknya ke gawang tamunya nanti Rostov.

Laga yang mempertemukan antara Manchester United vs Rostov memang sangat sulit ditebak siapa yang akan menjadi pemenangannya mengingat kedua kesebelasan akan sama-sama bermain ngotot dilaga nanti. Akan tetapi jika melihat data dan fakta yang kita bahas di atas kemungkina Manchester United akan meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Statistik Pertandingan – Prediksi Manchester United vs Rostov

Head 2 Head

09-03-2017 : Rostov 1 – 1 Manchester United, Liga Europa

5 Pertandingan Terakhir Manchester United

13-03-2017 : Chelsea 1 – 0 Manchester United, Piala FA

09-03-2017 : Rostov 1 – 1 Manchester United, Liga Europa

04-03-2017 : Manchester United 1 – 1 Bournemouth, Liga Inggris

26-02-2017 : Manchester United 3 – 2 Southampton, Piala Liga

22-02-2017 : AS Saint-Etienne 0 – 1 Manchester United, Liga Europa

5 Pertandingan Terakhir Rostov

12-03-2017 : Rostov 0 – 0 Terek Grozny, Liga Rusia

09-03-2017 : Rostov 1 – 1 Manchester United, Liga Europa

03-03-2017 : Tom’ Tomsk 0 – 6 Rostov, Liga Rusia

23-02-2017 : AC Sparta Prague 1 – 1 Rostov, Liga Europa

16-02-2017 : Rostov 4 – 0 AC Sparta Prague, Liga Europa

Prediksi Manchester United vs Rostov – Starting XI

Manchester United : De Gea, M. Darmian, M. Rojo, C. Smalling, P. Jones, A. Valencia, A. Young, H. Mkhitaryan, Ander Herrera, P. Pogba, M. Rashford

Rostov : N. Medvedev, C├ęsar Navas, M. Mevlja, D. Terentjev, C. Noboa, A. Prepelita, A. Erokhin, A. Gatcan, I. Kireev, S. Azmoun, D. Poloz