Prediksi Napoli vs Real Madrid 8 Maret 2017

Prediksi Napoli vs Real Madrid Liga Champions – Leg kedua Liga Champions akan mempertemukan Napoli vs Real Madrid yang mana pertandingan ini akan berlangsung pada hari Rabu tanggal 8 Maret 2017 pukul 02:45 WIB di San Paolo Stadium. Pada laga nanti Napoli akan tetap bermain dengan penuh semangat meskipun mereka tertinggal 3-1 dileg pertama. Napoli akan menurunkan sejumlah pemain andalan mereka dan akan memainkan pola permainan menyerang. Hal ini dilakukan agar mereka bisa mengejar ketertinggalan dari Real Madrid dan bisa lolos ke babak selanjutnya. Akan tetapi pada laga nanti Real Madrid juga akan memainkan para pemain bintang yang mereka miliki. Selain itu Real Madrid juga mempunyai ambisi yang cukup besar untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

Laga yang akan berlangsung di kandang Napoli nanti akan terlihat seru karena kedua kesebelasan ini sama-sama memiliki ambisi yang cukup besar untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. Napoli yang tertinggal dilaga leg pertama kemarin akan mencoba menggempur pertahan Real Madrid dilaga nanti. Sedangkan Real Madrid yang sudah unggul dileg pertama tetap akan memainkan pola menyerang dilaga melawan Napoli nanti.

Prediksi Pertandingan Napoli vs Real Madrid

Melihat kekuatan kedua kesebelasan ini Real Madrid lebih diunggulkan dilaga nanti. Hal ini dikarenakan Real Madrid mempunyai head to head yang lebih baik dari pertandingan Real Madrid Napoli vs Real Madrid. Kedua kesebelasan ini hanya pernah bertemu sekali saja yang mana pertemuan tersebut dimenangakan oleh anak asuh Zinedine Zidane. Pada laga nanti Real Madrid kemungkinan akan tetap bermain terbuka agar mereka bisa meraih kemenangan.

Tim yang ditangani oleh Zinedine Zidane ini mampu unggul dari Napoli jika kita melihat kekuatan kedua kesebelasan ini dari 5 pertandingan terakhir yang sudah dilakukan kedua kesebelasan ini. Real Madrid dan Napoli memang sama-sama meraih 3 kali kemenangan di 5 laga terakhir mereka. Akan tetapi Napoli mendapatkan kekalahan yang lebih banyak dari Real Madrid yaitu 2 kali kekalahan.

Kedua kesebelasan ini akan sama-sama menurunkan pemain andalan mereka dilaga nanti. Real Madrid yang meraih kemenangan dileg pertama tidak akan meremehkan pertandingan nanti. Tim asuhan Zidane ini kemungkinan akan tetap memainkan sejumlah pemain andalan mereka seperti Ronaldo, Benzema dan Gareth Bale dilaga melawan Napoli nanti.

Laga pertengahan pekan nanti antara Napoli vs Real Madridkemungkinan akan dimenangkan oleh Real Madrid dengan skor tipis 1-2.

Statistik Pertandingan – Prediksi Napoli vs Real Madrid

Head 2 Head

15-02-2017 : Real Madrid 3 – 1 Napoli, Liga Champions

5 Pertandingan Terakhir Napoli

04-03-2017 : AS Roma 1 – 2 Napoli, Liga Italia

28-02-2017 : Juventus 3 – 1 Napoli, Coppa Italia

25-02-2017 : Napoli 0 – 2 Atalanta, Liga Italia

19-02-2017 : Chievo 1 – 3 Napoli, Liga Italia

15-02-2017 : Real Madrid 3 – 1 Napoli, Liga Champions

5 Pertandingan Terakhir Real Madrid

04-03-2017 : Eibar 1 – 4 Real Madrid, Liga Spanyol

01-03-2017 : Real Madrid 3 – 3 Las Palmas, Liga Spanyol

26-02-2017 : Villarreal 2 – 3 Real Madrid, Liga Spanyol

22-02-2017 : Valencia 2 – 1 Real Madrid, Liga Spanyol

18-02-2017 : Real Madrid 2 – 0 Espanyol, Liga Spanyol

Prediksi Napoli vs Real Madrid – Starting XI

Napoli : Pepe Reina, Albiol, K. Koulibaly, E. Hysaj, F. Ghoulam, M. Hamšík, Jorginho, M. Rog, D. Mertens, José Callejón, L. Insigne

Real Madrid : K. Navas, Sergio Ramos, Pepe, Danilo, Nacho, L. Modric, J. Rodríguez, Casemiro, Marco Asensio, K. Benzema, Lucas Vázquez