Prediksi Paris Saint-Germain vs Arsenal 14 September 2016

Prediksi Paris Saint-Germain vs Arsenal Liga Champions – Laga liga Champions grup A akan mempertemukan Paris Saint-Germain Melawan Arsenal pada tanggal 14 September 2016 pukul 01:45 WIB  di stadion Parc De Princes. Pertandingan ini merupakan pertandingan pembuka di grup A. Dalam grup A ini PSG dan Arsenal juga akan bertemu dengan club yang berasal dari Swiss FC Basel dan Ludogorets. Pertandingan ini juga akan menjadi pertandingan pertama bagi pelatih baru PSG Unay Emery di kompetisi Liga Champions. Pada pertandingan nanti laga akan digelar di markas Paris Saint-Germain yang mana dengan di gelarnya laga di kandang PSG membuat PSG mempunyai modal penting yaitu dukungan dari supporter mereka. Dalam pertandingan ini Arsenal juga akan bermain dengan banyak wajah baru yang baru saja mereka rekrut di bursa transfer kemarin.

Kedua kesebelasan ini belum pernah bertemu sebelumnya dalam kompetisi resmi sehingga kita tidak menemukan data head to head yang mempertemukan kedua kesebelasan ini. Dengan ini jalanya pertandingan nanti sulit untuk diprediksi karena kedua kesebelasan ini belum mengetahui kekuatan satu sama lain dan juga pertandingan akan nanti akan berjalan sangat alot dan menarik.

Sedangkan jika kita melihat kekuatan kedua kesebelasan ini dari 5 laga terakhir yang telah dijalani keduanya memiliki data yang sama yaitu sama-sama pernah menang 3 kali imbang sekali dan kalah 1 kali. Hal akan membuat kedua pelatih menerapkan formasi menyerang agar bisa meraih poin dan juga meraih kemenangan pertama di kompetisi liga Champions.

Kemudian jika kita membandingkan kedua kesebelasan ini dari materi pemain yang akan bermain nanti kedua kesebelasan ini sama-sama mengandalkan lini tengah mereka. Jika PSG mengandalkan Marco Veratti untuk menjadi tumpuhan mereka dilini tengah, Arsenal akan mengandalkan gelandang jenius mereka Mestuz Ozil yang akan memberikan umpan-umpan manis kepada para striker Arsenal.

Jika kita melihat data yang terdapat diatas kemungkinan jalanya pertandingan nanti akan sangat ketat karena kedua kesebelasan ini sama-sama ingin meraih kemenangan. akan tetapi kemungkinan pertandingan nanti akan berakhir dengan hasil imbang 1-1.

5 Pertandingan Terakhir Paris Saint-Germain

09-09-2016 : PSG 1 – 1 AS Saint-Étienne, Liga Prancis
28-08-2016 : AS Monaco 3 – 1 PSG, Liga Prancis
21-08-2016 : PSG 3 – 0 Metz, Liga Prancis
12-08-2016 : SC Bastia 0 – 1 PSG, Liga Prancis
06-08-2016 : PSG 4 – 1 Olympique Lyonnais, Piala Super

5 Pertandingan Terakhir Arsenal

10-09-2016 : Arsenal 2 – 1 Southampton, Liga Inggris
27-08-2016 : Watford 1 – 3 Arsenal, Liga Inggris
20-08-2016 : Leicester City 0 – 0 Arsenal, Liga Inggris
14-08-2016 : Arsenal 3 – 4 Liverpool, Liga Inggris
07-08-2016 : Arsenal 3 – 2 Manchester City, Persahabatan

Prediksi Susunan Pemain

Paris Saint-Germain : K. Trapp, T. Meunier, L. Kurzawa, Marquinhos, P. Kimpembe, B. Matuidi, H. Ben Arfa, T. Motta, M. Verratti, Lucas Moura, Jesé

Arsenal : P. Cech, Nacho Monreal, L. Koscielny, S. Mustafi, Bellerín, M. Özil, Santi Cazorla, F. Coquelin, A. Oxlade-Chamberlain, T. Walcott, Lucas Pérez