Prediksi Paris Saint-Germain Vs Manchester City 7 April 2016

Prediksi Paris Saint-Germain Vs Manchester City Liga Champions – Laga antara Paris Saint-Germain yang akan berhadapan dengan tamunya Manchester City pada 7 April 2016 pukul 01:45 dini hari WIB di Parc Des Princes Stadium. Baik Manchester City maupun Paris Saint-Germain tentu sudah menggelontorkan uang ratusan juta Euro demi mampu berprestasi di ajang paling bergengsi di Eropa ini. Namun faktanya dua klub besar tersebut belum mampu menunjukan tajinya. Siapapun yang akan memenangkan pertandingan ini juga akan menciptakan sejarah lolos ke semifinal untuk pertama kali.

Malang bagi City karena dalam pertandingan ini mereka harus tampil tanpa diperkuat oleh beberapa pemain terbaiknya. Vincent Kompany dan Raheem Sterling sudah pasti tidak akan bermain karena mengalami cedera. Sementara Joe Hart dan Fabian Delph yang sebelumnya dikabarkan mulai pulih dari cedera masih terus dipantau kondisinya karena belum fit secara keseluruhan. Namun Manchester City pantas bernafas lega karena Kevin De Bruyne dan Samir Nasri sudah dipastikan akan bermain dalam laga nanti. Lima laga terkahir dari pasukan Manuel Pellegrini tersebut juga cukup baik karena mereka mampu meraih hasil 2 kemenangan, 2 kali hasil imbang serta hanya sekali mengalami kekalahan kala menjalani derby Manchester 2 pekan lalu.

Sama seperti kubu tim tamu, PSG juga harus kehilangan beberapa pemain terbaiknya. Tercatat Marco Verrati dan Javier Pastore harus absen dalam laga nanti karena masih dibekap cedera. Meskipun akan tampil tanpa Verrati dan Pastore, PSG merupakan tim yang berbahaya terbukti dengan hasil 5 laga mereka yang berakhir dengan 3 kemenangan, sekali hasil imbang dan hanya sekali mengalami kekalahan. Dalam laga tersebut lini depan tim asal ibukota Prancis tersebut juga mampu menunjukan taringnya dengan mengemas 18 gol.

Manchester City tentu berharap banyak kepada Sergio Aguero dan Kevin De Bruyne di lini depan untuk memberikan ancaman pada duet Thiago Silva dan David Luiz. Sementara Paris Saint-Germain seperti biasa akan mengandalkan Zlatan Ibrahimovic yang kemungkinan akan berduet bersama Edison Cavani di lini depan. Nampaknya laga ini akan menajdi milik tim tamu, prediksi skor untuk pertandingan kali ini adalah 0-1 untuk kemenangan tim tamu.

Head 2 Head Paris Saint-Germain Vs Manchester

03-12-2008 : Manchester City 0 – 0 Paris Saint-Germain, Liga Europa

5 Pertandingan Terakhir Paris Saint-Germain

02-04-2016 : Paris Saint-Germain 4 – 1 OGC Nice, Liga Prancis
20-03-2016 : Paris Saint-Germain 0 – 2 AS Monaco, Liga Prancis
13-03-2016 : ES Troyes AC 0 – 9 Paris Saint-Germain, Liga Prancis
09-03-2016 : Chelsea 1 – 2 Paris Saint-Germain, Liga Champions
05-03-2016 : Paris Saint-Germain 0 – 0 Montpellier HSC, Liga Prancis

5 Pertandingan Terakhir Manchester City

02-04-2016 : Bournemouth 0 – 4 Manchester City, Liga Inggris
20-03-2016 : Manchester City 0 – 1 Manchester United, Liga Inggris
15-03-2016 : Manchester City 0 – 0 Dynamo Kiev, Liga Champions
12-03-2016 : Norwich City 0 – 0 Manchester City, Liga Inggris
05-03-2016 : Manchester City 4 – 0 Aston Villa, Liga Inggris

Prediksi Susunan Pemain

Paris Saint-Germain : K. Trapp, Maxwell, Thiago Silva, David Luiz, Marquinhos, B. Matuidi, Thiago Motta, Lucas Moura, A. Rabiot, Z. Ibrahimovic, H. Ongenda

Manchester City : W. Caballero, G. Clichy, P. Zabaleta, N. Otamendi, E. Mangala, David Silva, Jesús Navas, Fernandinho, Fernando, K. De Bruyne, S. Agüero