Prediksi PSV Eindhoven vs Bayern Munchen 2 November 2016

Prediksi PSV Eindhoven vs Bayern Munchen Liga Champions – Pertandingan Liga Champions grup D akan mempertemukan PSV Eindhoven melawan Bayern Munchen pada hari rabu jam 02:45 WIB di Philips Stadium. Pertandingan ini merupakan pertandingan leg kedua bagi kedua kesebelasan ini di grup D yang mana sebelumnya kedua kesebelasan ini sudah bertemu yang mana pertandingan tersebut digelar di markas Bayern Munchen dan sang tuan rumah kala itu Bayern Munchen memenangkan pertandingan dengan skkor 4-1. Jika bisa memenangkan pertandingan melawan PSV Bayern Munchen dipastikan akan lolos ke babak 16 besar. Sedangkan jika PSV kalah dipertandingan nanti dan Atletico Madrid menang melawan Rostov maka satu-sataunya perwakilan yang berasal dari Belanda ini harus tersingkir dalam ajang Liga Champions. Hal ini tentunya membuat pertandingan nanti akan berjalan cukup menarik dan sengit.

Bayern Munchen memang tim yang superior baik di Jerman maupun di kompetisi eropa yang mana Bayern Munchen selalu dihuni oleh banyak pemain bintang. Jika dibandingkan dengan PSV Eindhoven kualitas Bayern Munchen masih jauh diatas jika dilihat dari segi pengalaman maupun raihan banyaknya tropi yang kedua kesebelasan ini dapatkan. Laga head to head kedua kesebelasan ini juga berpihak kepada Bayern Munchen yang mana Munchen mampu menang di pertemuan terakhir melawann PSV dengan skor 4-1.

Sedangkan jika dilihat dari 5 pertandingan terakhir yang telah dilalui oleh kedua kesebelasan ini Bayern Munchen lagi-lagi lebih unggul dari pada PSV yang mana Bayern Munchen belum pernah sekalipun kalah di 5 pertandingan terakhir mereka dan meraih 4 kali kemenangan. Berbeda dengan PSV yang masih tampil belum maksimal di 5 pertandingan terakhir mereka yang mana mereka hanya meraih 2 kali kemenangan dan 2 kali kekalahan kemudian sisanya berakhir dengan hasil imbang.

Bayern Munchen saat ini mengalami perubahan permainan sejak dilatih oleh pelatih asal Italy Carlo Ancelotti yang mana mereka tidak hanya memainkan sepak bola indah dari kaki ke kaki saja mereka juga mempunyai hasrat mencetak gol yang sangat besar. Apalagi saat ini Carlo Ancelotti mampu memoles para pemain muda yang dimiliki Bayern. Bayern mengandalkan Vidal dan Alonso sebagai pemain tengah yang bisa bekerja sama dengan baik untuk memberikan umpan yang indah bagi para pemain depan.

Melihat kualitas dan mental bermain yang dimiliki oleh Bayern Munchen membuat banyak yang meprediksi jika Bayern Munchen akan memenangkan pertandingan melawan PSV di Phillips Stadium nanti dengan skor 0-2.

Head 2 Head PSV Eindhoven vs Bayern Munchen

19-10-2016 : Bayern München 4 – 1 PSV, Liga Champions

5 Pertandingan Terakhir PSV Eindhoven

29-10-2016 : Vitesse 0 – 2 PSV, Liga Belanda
25-10-2016 : Sparta Rotterdam 3 – 1 PSV, KNVB Beker
22-10-2016 : PSV 1 – 0 Sparta Rotterdam, Liga Belanda
19-10-2016 : Bayern München 4 – 1 PSV, Liga Champions
15-10-2016 : PSV 1 – 1 Heracles, Liga Belanda

5 Pertandingan Terakhir Bayern Munchen

29-10-2016 : Augsburg 1 – 3 Bayern München, Liga Jerman
26-10-2016 : Bayern München 3 – 1 Augsburg, DFB Pokal
22-10-2016 : Bayern München 2 – 0 Borussia M’gladbach, Liga Jerman
19-10-2016 : Bayern München 4 – 1 PSV, Liga Champions
15-10-2016 : Eintracht Francoforte 2 – 2 Bayern München, Liga Jerman

Prediksi Susunan Pemain

PSV Eindhoven : R. Pasveer, H. Moreno, S. Arias, N. Isimat-Mirin, J. Willems, A. Guardado, D. Pröpper, B. Ramselaar, L. de Jong, G. Pereiro, S. Bergwijn

Bayern Munchen : M. Neuer, P. Lahm, J. Boateng, D. Alaba, A. Robben, Xabi Alonso, Javi Martínez, A. Vidal, Douglas Costa, Thiago Alcântara, R. Lewandowski