Prediksi Qarabag vs Atletico Madrid 19 Oktober 2017

Prediksi Qarabag vs Atletico Madrid Liga Champions – Pertandingan Liga Champions matchday ke-3 musim 2017/2018 ini akan mempertemukan Qarabag vs Atletico Madrid. Pertandingan sengit bagi pihak Atletico Madrid ini akan diselenggarakan pada tanggal 19 Oktober 2017 di kandang Qarabag sendiri, tepatnya di Baki Olimpiya Stadionu dan akan disiarkan secara lanngsung pada pukul 23.00 WIB.

Pertandingan ini akan menjadi sebuah pertandingan pertama bagi kedua skuad, hal ini dikarenakan keduanya belum pernah ditemukan secara head to head. Baik Atletico dan Qarabag sendiri nampaknya memang sudah menantikan pertandingan ini.

Prediksi Pertandingan Qarabag vs Atletico Madrid

Bukan karena hanya ingin mencoba lapangan baru dan formasi baru yang dimiliki sang tuan rumah, tetapi tim besutan Simeone ini membutuhkan poin untuk bisa memperbaiki pertandingan sebelumnya, dimana klub Los Roji Blancos harus mengalami kekalahan ketika bertanding dengan Chelsea pada tanggal 28 September kemarin dengan skor akhir 2-1.

Diprediksikan, bahwa pertandingan Qarabag vs Atletico Madrid ini akan didominasi oleh sang tamu sendiri, klub besutan Diego Simeone ini nampaknya sudah sangat siap untuk memberikan kejutan kepada tuan rumah. Meskipun, pada sebenarnya Qarabag bukanlah klub yang mudah diremehkan begitu saja. Hal ini terbukti dari adanya hasil riwayat pertandingan Qarabag yang baru saja memenangkan pertandingan ketika melawan Inter Baku dengan skor akhir 2-0 pada tanggal 13 Oktober kemarin.

Selan itu, hasil pertandingan terakhir yang dilalui oleh Qarabag ketika melawan As Roma ini sedikit memilukan, yakni harus mengalami kekalahan di kandang sendiri, dan hal ini diprediksikan bahwa skuad yang akan menurunkan pemain Sehic, Sadygov, Medvedev, Guerrier, Michel, Almeida ini telah memiliki kemampuan matang untuk menyambut kedatangan pihak Atletico Madrid.

Sementara, dari kubu Los Roji Blancos sendiri, diprediksikan akan menurunkan skuad Oblak, Filipe Luis, Gimenez, Godin, Savic, Gaitan, Saul, Koke, Griemann dan lainnya untuk bertandang ke Baku Stadion.

Sementara, dari klub Atletico Madrid sendiri, hampir menjalani 5 pertandingan terakhirnya cukup baik, yakni ketika berhasil menahan imbang Tim Raksasa Spanyol; Barcelona yang kini duduk di peringkat  pertama dengan skor 1-1 pada tangga 15 Oktober kemarin.

Diprediksikan bahwa pertandingan antara Qarabag vs Atletico Madrid ini akan dimenangkan oleh sang tamu sendiri; Atletico Madrid dengan skor akhir 1-2.

Statistik Pertandingan – Prediksi Qarabag vs Atletico Madrid

5 Pertandingan Terakhir Qarabag

13-10-2017 : Inter Baki 0 – 2 Qarabag, Liga Azerbaijan

01-10-2017 : Qarabag 0 – 0 Zira, Liga Azerbaijan

27-09-2017 : Qarabag 1 – 2 AS Roma, Liga Champions

22-09-2017 : Qarabag 4 – 1 Sumqayit, Liga Azerbaijan

17-09-2017 : Qarabag 2 – 0 Kapaz, Liga Azerbaijan

5 Pertandingan Terakhir Atletico Madrid

14-10-2017 : Atletico Madrid 1 – 1 Barcelona, Liga Spanyol

30-09-2017 : Leganes 0 – 0 Atletico Madrid, Liga Spanyol

27-09-2017 : Atletico Madrid 1 – 2 Chelsea, Liga Champions

23-09-2017 : Atletico Madrid 2 – 0 Sevilla, Liga Spanyol

20-09-2017 : Athletic Bilbao 1 – 2 Atletico Madrid, Liga Spanyol

Prediksi Qarabag vs Atletico Madrid – Starting XI

Qarabag : I. Šehic, A. Dasd?mirov, E. Yunuszad?, A. Hüseynov, T. Elyounoussi, R. ?mirquliyev, Q. Qarayev, D. Ndlovu, Pedro Henrique, E. Abdullayev, M. M?d?tov

Atletico Madrid : J. Oblak, Juanfran, Filipe Luis, D. Godín, S. Savic, Gabi, Saúl, Koke, Y. Carrasco, A. Griezmann, Á. Correa