Prediksi Real Madrid vs Leganes 6 November 2016

Prediksi Real Madrid vs Leganes Liga Spanyol – Pada lanjutan La Liga Spanyol pekan ke sepuluh kali ini akan mempertemukan dua klub La Liga Spanyol, Real Madrid vs Leganes pada tanggal 6 November 2016 pukul 18.00 WIB – Santiago Bernabeu. Pertandingan yang seru dan menarik akan dihadirkan oleh kedua tim ini.  Kedua tim sepak bola Spanyol ini akan bertanding untuk berebut tiga poin pada pertandingan lanjutan pekan ke sepuluh liga Spanyol musim 2016 / 2017. Pada pertemuan minggu malam nanti merupakan pertemuan ketiga bagi kedua tim. Real Madrid selalu unggul dalam dua pertemuan terakhir kedua tim tersebut. bukanlah hal yang berlebihan jika Madrid akan dengan mudah mendapatkan kemenagan dari Leganes pasalnya performa kedua tim saat ini sangat bertolak belakang, dimana Real Madrid yang belum terkalahkan di 5 laga semua kompetisi memiliki performa yang sangat bagus sementara sang lawan Madrid, Leganes sedang berjuang agar terhindar dari degradasi.. Kedua tim yang sama – sama membutuhkan poin penuh pada pertandingan kali ini akan sama – sama menunjukkan performa terbaiknya.

Real Madrid yang mengincar juara liga Spanyol musim ini tidak mau kehilangan poin penuh saat menjamu Leganes minggu malam nanti. Kendati Leganes bukanlah lawan yang sepadan dengan Real Madrid. Zinedine Zidane tetap waspada dalam menjamu Leganes nanti di Santiago Bernabeu. Dari 2 pertemuan yang dilakoni, Madrid selalu menang dari Leganes.

Hal ini tentu menjadi pekerjaan rumah bagi Asier Garitano yang bertugas sebagai manajer Leganes. Leganes harus melakukan pembenahan agar tidak terjun ke zona degradasi. Pasalnya, saat ini Leganes sedang menduduki peringkat ke 16, tepat di atas amabng degradasi. Untuk itu Asier menurunkan skuat terbaiknya untuk mengimbangi permainan Real nanti. Sosok Luciano dan Gabriel tetap akan menjadi andalan di lini depan Leganes. Sedangkan di area pertahanan, mantavoni dan digeo ricoakan disiapkan untuk menghadang serangan dari Alexis sanchez dan kawan – kawannya.

Meskipun Real Madrid merupakan lawan yang berat bagi Leganes, namun, Asier tetap optimis bisa pulang dengan membawa poin penuh atau setidaknya berbagi angka dengan Real Madrid. Madrid yang sedang on fire akan memberikan perlawanan yang sulit bagi Leganes nanti. Melihat kondisi Real Madrid yang baik ini dan bermain di kandang, maka Real Madrid tidak menutup kemungkina bisa memenangkan pertandingan dengan skor 3 – 0.

Head 2 Head

5 Pertandingan Terakhir Real Madrid

02-11-2016 : Legia Warszawa 3 – 3 Real Madrid, Liga Champions
29-10-2016 : Deportivo Alavés 1 – 4 Real Madrid, Liga Spanyol
26-10-2016 : Cultural Leonesa 1 – 7 Real Madrid, Copa del Rey
23-10-2016 : Real Madrid 2 – 1 Athletic Bilbao, Liga Spanyol
18-10-2016 : Real Madrid 5 – 1 Legia Warszawa, Liga Champions

5 Pertandingan Terakhir Leganés

28-10-2016 : Leganés 0 – 2 Real Sociedad, Liga Spanyol
23-10-2016 : Málaga 4 – 0 Leganés, Liga Spanyol
15-10-2016 : Leganés 2 – 3 Sevilla, Liga Spanyol
06-10-2016 : Eibar 1 – 0 Leganés, Persahabatan
01-10-2016 : Granada 0 – 1 Leganés, Liga Spanyol

Prediksi Susunan Pemain

Real Madrid : K. Navas, Fábio Coentrão, Nacho, Daniel Carvajal, R. Varane, T. Kroos, M. Kovacic, Cristiano Ronaldo, K. Benzema, G. Bale, Álvaro Morata

Leganés : Serantes, C. Medjani, Víctor Díaz, Pablo Ínsua, Diego Rico, Omar Ramos, Rubén Pérez, Timor, Gabriel, A. Szymanowski, Guerrero