Prediksi Rostov vs Manchester United 10 Maret 2017

Prediksi Rostov vs Manchester United Liga Europa – Pada lanjutan babak 16 besar Liga Europa akan mempertemukan Rostov vs Manchester United yang mana pertandingan ini akan berlangsung pada hari Jumat tanggal 10 Maret 2017 pukul 01:00 di Olimp-2. Melihat kekuatan yang dimiliki kedua kesebelasan ini tentunya banyak yang akan memprediksi Manchester United akan meraih kemenangan. Hal ini dikarenakan Manchester United mempunyai kekuatan yang lebih baik dari pada Rostov jika kita melihat dari segi pemain dan pengalaman bermain di kompetisi Eropa kedua kesebelasan ini. Pada laga nanti Manchester United mempunyai ambisi untuk bisa meraih kemenangan dan lolos ke babak selanjutnya.

Akan tetapi Rostov yang akan menjadi tuan rumah dilaga nanti tidak akan membuat Manchester United meraih kemenangan dengan mudah. Rostov akan membuat para pemain Manchester United frustasi dilaga nanti. Selain itu pada laga nanti Rostov juga akan memanfaatkan dukungan para pendukung setia mereka yang kemungkinan akan memadati stadion mereka untuk menambah semangat para pemain mereka. Meskipun menjadi tim yang non unggulan akan tetapi Rostov masih mempunyai ambisi untuk bisa menang dilaga nanti.

Prediksi Pertandingan Rostov vs Manchester United

Kami tidak menemukan data head to head pertandingan antara Rostov vs Manchester United. Hal ini dikarenakan kedua kesebelasan ini belum pernah saling berhadapan sebelumnya. Dengan belum pernah saling berhadapan membuat jalanya pertandingan nanti akan semakin seru dan sayang jika dilewatkan. Pada pertandingan nanti Rostov akan berusaha mencetak gol ke gawang Manchester United yang kemungkinan akan dijaga oleg David De Gea untuk bisa meringankan beban mereka dileg kedua nanti.

Melihat hasil yang diperoleh kedua kesebelasan ini di 5 laga terakhir yang telah dimainkan kedua kesebelasan ini Rostov harus mengakui keunggulan dari Manchester United. Rostov belum pernah kalah di 5 laga terakhir mereka dan mampu meraih 3 kali kemenangan. Sedangkan anak asuh Jose Mouirnho ini juga sama-sama belum pernah kalah di 5 laga terakhir. Yang membedakan yaitu Manchester United mempunyai kemenangan yang lebih banyak dari Rostov yaitu 4 kemenangan.

Manchester United pada laga tengah pekan nanti lebih diunggulkan dari pada Rostov. Selain mempunyai hasil statistik yang lebih baik dari pada Rostov, Manchester United juga memiliki materi pemain yang lebih bagus dari pada tim yang berasal dari Rusia Rostov. Pada laga nanti Ibrahimovic, Martial dan Paul Pogba kemungkinan akan diturunkan oleh Manchester United.

Laga Rostov vs Manchester United kemungkinan akan dimenangkan oleh Manchester United yang menjadi tamu dilaga nanti dengan skor 1-2.

Statistik Pertandingan – Prediksi Rostov vs Manchester United

5 Pertandingan Terakhir Rostov

03-03-2017 : Tom’ Tomsk 0 – 6 Rostov, Liga Rusia

23-02-2017 : AC Sparta Prague 1 – 1 Rostov, Liga Europa

16-02-2017 : Rostov 4 – 0 AC Sparta Prague, Liga Europa

06-02-2017 : Tromso 1 – 3 Rostov, Persahabatan

28-01-2017 : Jagiellonia Bialystok 2 – 2 Rostov, Persahabatan

5 Pertandingan Terakhir Manchester United

04-03-2017 : Manchester United 1 – 1 Bournemouth, Liga Inggris

26-02-2017 : Manchester United 3 – 2 Southampton, Piala Liga

22-02-2017 : AS Saint-Etienne 0 – 1 Manchester United, Liga Europa

19-02-2017 : Blackburn Rovers 1 – 2 Manchester United, Piala FA

16-02-2017 : Manchester United 3 – 0 AS Saint-Etienne, Liga Europa

Prediksi Rostov vs Manchester United – Starting XI

Rostov : N. Medvedev, C├ęsar Navas, F. Kudryashov, V. Granat, M. Mevlja, C. Noboa, A. Erokhin, A. Gatcan, T. Kalachev, A. Bukharov, S. Azmoun

Manchester United : De Gea, M. Rojo, P. Jones, L. Shaw, M. Carrick, A. Valencia, Mata, P. Pogba, Z. Ibrahimovic, W. Rooney, A. Martial