Prediksi Rusia vs Selandia Baru 17 Juni 2017

Prediksi Rusia vs Selandia Baru Piala Konfederasi – Kompetisi lanjutan liga piala konfederasi kembali digelar pada hari sabtu, 17 Juni 2017. Pertandingan yang akan dilaksanakan pada tengah pekan ini akan mempertemukan Rusia Vs Selandia Baru. Pertandingan debut sengit ini bisa anda saksikan di layar kaca televisi pada pukul 22.00 Wib.

Pertandingan yang akan digelar pada stadium Stadium Krestovskyi Sankt-Peterburg kali ini diprediksikan akan menjadi sebuah pertandingan yang cukup sulit bagi pihak tuan rumah sendiri, hal ini dikarenakan tim besutan Stanislav Cherchesov di beberapa laga pertandingan terakhir berhasil tampil memukau dan memberikan gol cetakan terbaiknya dengan memperoleh tingkatan urutan klasmen ketiga musim ini.

Meski bermain di kandang, Rusia nampaknya sedikit pesimis akan kemenangan, hal ini dikarenakan banyak sekali pemain yang dilansir mengalami cidera dan belum siap dalam menghadapi laga lanjutan Piala Konfederasi musim ini.

Prediksi Pertandingan Rusia vs Selandia Baru

Meski demikian, akan menyiaRusia pkan strategi terbarukan dan menurunkan skuad terbaik mereka agar tampil dengan baik, apalagi pertandingan kali ini disaksikan secara langsung oleh jutaan pasang mata fans dari Rusia sendiri.

Sementara, dari kubu tim lawan yakni Selandia Baru. Hal ini bukanlah menjadi sebuah tantangan baru, apalagi sebelumnya kedua tim ini belum pernah bertemu dan hanya mengandalkan  pertemuan sebelumnya dengan hasil yang diperoleh adalah Selandia baru belum pernah memenangkan pertandingan.

Rusia dibawah tangan asuh dari Stanislav Cherchesov nampaknya memiliki peningkatan yang sangat signifikan, terlihat dari bagaimana pergerakan setiap pemain di lapangan dan membaca peluang yang ada didalamnya.

Hal ini tentu menjadi sebuah keuntungan bagi Selandia Baru sendiri, meski bermain di kandang lawan pada pertandingan Rusia Vs Selandia Baru.

Bukan berarti tim tuan rumah ini akan kehilangan strategi untuk memberikan performa terbaiknya. Berdasarkan hasil data statistik 5 pertandingan terakhir yang diikuti oleh keduanya,  Selandia hingga saat ini belum mampu meraih kemenangan, dan 3 kali mengalami kekalahan, sisanya adalah draw.

Sedangkan, bagi Rusia sendiri mengalami kemenangan 3 kali kemenangan, dan 1 kali mengalami skor imbang dan 1 kali mengalami kekalahan ketika melawan sang rival beberapa tahun lalu.

Dengan adanya hasil ini, maka diprediksikan pertandingan antara Rusia Vs Selandia Baru, sang tuan rumah akan tetap mendominasi jalannya pertandingan dan diprediksikan akan memenangkan pertarungan sengit tersebut dengan hasil 2-1.

Statistik Pertandingan – Rusia vs Selandia Baru

5 Pertandingan Terakhir Rusia

09-06-2017 : Rusia 1 – 1 Cili, Persahabatan
05-06-2017 : Hongaria 0 – 3 Rusia, Persahabatan
28-03-2017 : Rusia 3 – 3 Belgia, Persahabatan
24-03-2017 : Rusia 0 – 2 Pantai Gading, Persahabatan
15-11-2016 : Rusia 1 – 0 Rumania, Persahabatan

5 Pertandingan Terakhir Selandia Baru

12-06-2017 : Belarusia 1 – 0 Selandia Baru, Persahabatan
02-06-2017 : Irlandia Utara 1 – 0 Selandia Baru, Persahabatan
28-03-2017 : Selandia Baru 2 – 0 Fiji, Kualifikasi PD Oseania
25-03-2017 : Fiji 0 – 2 Selandia Baru, Kualifikasi PD Oseania
15-11-2016 : Kaledonia Baru 0 – 0 Selandia Baru, Kualifikasi PD Oseania

Prediksi Rusia vs Selandia Baru – Starting XI

Rusia : I. Akinfeev, R. Shishkin, F. Kudryashov, V. Vasin, I. Smolnikov, D. Kombaro, A. Samedov, D. Glushakov, A. Golovin, Aleksey Miranchuk, F. Smolov

Selandia Baru : S. Marinovic, A. Durante, T. Tzimopoulos, M. Boxall, K. Colvey, D. Wynne, M. McGlinchey, S. Smeltz, M. Rojas, C. Wood, R. Thomas