Prediksi Tottenham Hotspur vs Atletico Madrid 29 Juli 2016

Prediksi Tottenham Hotspur vs Atletico Madrid ICC Australia – Pertandingan Tottenham Hotspur melawan Atletico Madrid akan berlangsung pada tanggal 29 juni 2016 pukul 17:00 di stadion Melbourne Cricket Ground – Melbourne Australia. Pertandingan ICC kali ini akan mempertemukan Tottenham Hotspur melawan tim yang musim lalu menjadi runer-up di liga champions Atletico Madrid. Tottenham Hotspur dan Atletico Madrid merupakan peserta ICC yang berada di zona Australia bersama juara serie A Italy Juventus dan juga sang tuan rumah yang juga merupakan juara A-league atau liga di Australia Melbourne Victory. Pertandingan ini juga merupakan pertandingan yang ketiga di kompetisi ICC zona Australia ini. Sebelum bertemu dengan Atletico Madrid, Tottenham Hotspur sudah bertemu dengan juara serie A dan juga juara copa Italy Juventus.

Head to head kedua kesebelasan ini tidak ditemukan datanya karena kedua kesebelasan ini belum pernah bertemu sekalipun selama 10 tahun terakhir. Hal ini membuat pertandingan ini sulit untuk diprediksi dan juga kedua kesebelasan ini mempunyai kekuatan yang hampir seimbang disetiap lini mulai dari penjaga gawang sampai seorang striker yang bertabur dengan pemain bintang.

Sedangkan jika kita membandingkan kedua kesebelasan ini dari 5 pertandingan terakhir mereka keduanya mendapatakan hasil yang berbeda. Jika dalam 5 pertandingan terakhir Atletico Madrid mereka memperoleh 2 kali kemenangan berbeda dengan Tottenham Hotspur yang hanya meraih satu kemenangan saja di 5 pertandingan terakhir mereka.

Kemudian jika kita membandingkan kedua kesebelasan ini dari materi pemain keduanya memiliki komposisi pemain yang hampir sama dan seimbang. Akan tetapi Tottenham Hotspur kedatangan pemain baru yang musim lalu menjadi top skor di eredivisie Belanda V.Janssen yang didatangkan dari AZ. Kedatangan V.Janssen ini diharapkan bisa membantu menjadi tumpuhan di posisi striker dan bisa membantu Harry Keane dalam usrusan mencetak gol.

Jika kita melihat data-data diatas dan juga melihat komposisi pemain yang dimiliki oleh Tottenham Hotspur maupun Atletico Madrid prediksi kami kedua kesebelasan ini akan berbagi angka 1-1.

5 Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur

26-07-2016 : Juventus 2 – 1 Tottenham Hotspur, ICC Australia
15-05-2016 : Newcastle United 5 – 1 Tottenham Hotspur, Liga Inggris
08-05-2016 : Tottenham Hotspur 1 – 2 Southampton, Liga Inggris
02-05-2016 : Chelsea 2 – 2 Tottenham Hotspur, Liga Inggris
25-04-2016 : Tottenham Hotspur 1 – 1 West Brom, Liga Inggris

5 Pertandingan Terakhir Atletico Madrid

23-07-2016 : Numancia 0 – 2 Atlético Madrid, Persahabatan
28-05-2016 : Real Madrid 1 – 1 (P 5 – 3) Atlético Madrid, Liga Champions
14-05-2016 : Atlético Madrid 2 – 0 Celta de Vigo, Liga Spanyol
08-05-2016 : Levante 2 – 1 Atlético Madrid, Liga Spanyol
03-05-2016 : Bayern München 2 – 1 Atlético Madrid, Liga Champions

Prediksi Susunan Pemain

Tottenham Hotspur : M. Vorm, K. Trippier, D. Ball, C. Carter-Vickers, N. Chadli, V. Wanyama, R. Mason, T. Carroll, Heung-Min Son, W. Miller Digantikan, V. Janssen

Atletico Madrid : J. Oblak, Gabi, Saúl, Koke, A. Fernández, D. Godín, Juanfran, Filipe Luis, S. Savic, A. Griezmann, Fernando Torres