Prediksi Villarreal Vs Liverpool 29 April 2016

Prediksi Villarreal Vs Liverpool Liga Europa – Laga leg pertama semifinal Liga Europa yang akan mempertemukan tuan rumah Villarreal menghadapi tamunya Liverpool pada hari Jumat 29 April 2016 pukul 02:05 di Estadio El Madrigal Villarreal. Liverpool akan mencoba mengulangi prestasi mereka pada 2000 lalu saat berhasil menjadi yang terbaik dalam turnamen yang kala itu masih bernama Piala Uefa. Sementara Villarreal sedang memburu mencetak sejaraj untuk pertama kalinya untuk menembus babak final. Jika dilihat dari ambisi kedua tim maka pertandingan kali ini diprediksi akan berjalan dengan seru, terlebih Liverpool yang ingin mengulangi sejarah mereka dan Villarreal yang ingin mencetak sejarah untuk pertama kali masuk babak final Liga Europa.

Villarreal dalam pertandingan kali ini dipastikan akan tampil tanpa diperkuat oleh beberapa pemain terbaiknya. Bek tengah Mateo Musachio, Jaume Costa serta striker pinjaman dari Atletico Madrid Leo Baptitao sudah pasti tak akan masuk susunan line up Villarreal karena masih bergulat dengan cedera. Permasalahan Villarreal tak berhenti sampai disitu saja karena dalam lima partai terakhirnya tim berjuluk kapal selam kuning ini hanya mampu meraih 2 kemenangan sekali imbang dan 2 kekalahan. Bahkan dalam tiga partai pamungkas, Villarreal tak sekalipun mampu mengguli lawannya.

Berbeda halnya dengan Liverpool yang dalam lima partai terakhirnya mampu meraih 4 kemenangan dan hanya sekali saja bermain imbang. Performa positif tersebut juga sudah termasuk saat mereka mampu secara heroik menyingkirkan Borrusia Dotmund pada babak perempat final. Sayangnya dalam laga kali ini Liverpool tak tampil dengan susunan pemain terbaiknya, tercaatat Jordan Henderson, Joe gomez, Divock Origi dan Emre Can akan absen dalam pertandingan penting ini. Liverpool tentu ingin menjadi yang terbaik dalam turnamen kali ini mengingat mereka sudah pasti tak akan mendapat gelar pada akhir musim jika gagal dalam partai kali ini.

Villarreal dan Liverpool diprediksi tak akan tampil bertahan dalam partai kali ini karena kedua tim sama-sama menargetkan mampu meraih kemenangan. Prediksi skor untuk pertandingan kali ini adalah 2-1 untuk Villarreal.

Prediksi Villarreal Vs Liverpool

5 Pertandingan Terakhir Villarreal

24-04-2016 : Villarreal 0 – 0 Real Sociedad, Liga Spanyol
20-04-2016 : Real Madrid 3 – 0 Villarreal, Liga Spanyol
17-04-2016 : Rayo Vallecano 2 – 1 Villarreal, Liga Spanyol
14-04-2016 : AC Sparta Prague 2 – 4 Villarreal, Liga Europa
10-04-2016 : Villarreal 2 – 0 Getafe, Liga Spanyol

5 Pertandingan Terakhir Liverpool

23-04-2016 : Liverpool 2 – 2 Newcastle United, Liga Inggris
20-04-2016 : Liverpool 4 – 0 Everton, Liga Inggris
17-04-2016 : Bournemouth 1 – 2 Liverpool, Liga Inggris
14-04-2016 : Liverpool 4 – 3 Borussia Dortmund, Liga Europa
10-04-2016 : Liverpool 4 – 1 Stoke City, Liga Inggris

Prediksi Susunan Pemain

Villarreal : Sergio Asenjo, A. Rukavina, Mario Gaspar, Víctor Ruíz, E. Bailly, Bruno, Tomás Pina, Denis Suárez, Samu Castillejo, Soldado, C. Bakambu

Liverpool : S. Mignolet, K. Touré, D. Lovren, Alberto Moreno, K. Stewart, J. Milner, A. Lallana, J. Allen, C. Randall, D. Sturridge, Roberto Firmino