Presiden Barca Yakin Messi Pensiun Di Usia 45 Tahun

Josep Bartomeu, Presiden Barcelona itu yakin bahwa Lionel messi bakal terus bermain bola sampai dengan usia 45 tahun. Pria berpaspor Spanyol ini mengklain jika pemain dengan julukan la Pulga itu akan pensiun kala dirinya sudah tidak lagi menjabat sebagai presiden di Barcelona.

Lionel Messi akan berulang tahun sebenarnya lagi ke 32 tahun di bulan Juli 2019. Kontrak pemain berpaspor Argentina ini baru saja mendapatkan perpanjangan. Dimana Messi di ikat oleh Barcelona sampai dengan tahun 2021. atau saat dirinya nanti berusia 34 tahun.

Akan tetapi, Josep Bartomeu sangat yakin bahwa pemain dengan julukan La Pulga ini akan terus ada di barcelona dan bermain di sana. Menurut dirinya, Lionel Messi masih sangat jauh sekali dengan kata pensiun. Salah satu indikatornya yaitu kekuatan tembakannya yang masih sangat luar biasa dan pemain berpostur mungil ini masih punya kecepatan dribbling yang bagus.

“Hari di mana Lionel Messi pensiun, saya sudah tidak lagi menjadi presiden Barcelona, karena dia akan terus ada di sini sampai melampaui masa bakti saya. Sepertinya dia masih sangat jauh sekali dari kata pensiun,” ucap Josep Bartomeu

“Jika Anda melihat gol yang di lesatkan oleh Messi ketika menghadapi Liverpool itu merupakan sebuah tendangan luar biasa, dia terlihat sangat kuat di bandingkan dengan sebelum-sebelumnya. Saya berharap bahwa Lionel Messi akan terus bermain sampai usianya 45 tahun,” ucap Josep Bartomeu

Meski usianya sudah masuk usia kepala tiga, performa Lionel Messi masih memperlihatkan kualitasnya dan tidak ada penurunan. ia sudah melesatkan 48 gol untuk Barcelona pada musim ini, termasuk 34 buah di pentas la Liga dan 12 gol di Liga Champions.