Presiden PSG Beri Kabar Mengenai Kondisi Neymar

LIGA FRANCE 2019 – Nasser Al-Khelaifi, presiden Paris Saint-Germain membuka suara mengenai kondisi para pemain hebatnya, dan salah satunya adalah Neymar Jr. Al-Khelaifi memastikan bahwa kondisi Neymar saat ini sudah terus memperlihatkan sebuah hal yang menuju pada kesembuhan atas cedera yang didapatkannya pada beberapa pekan yang lalu.

Di bulan yang lalu atau tepatnya pada 24 Januari 2019, Neymar memang harus kembali ada di ruang penyembuhan lantaran mendapatkan cedera. Cedera metatarsal kembali mendera pemain berpaspor BRasil itu saat Paris Saint-Germain menjalani laga menghadapi Strasbourg pada kompetisi Coupe de France yang berlangsung di Stadion Parc Des Princes Pada hari Kamis 24/1/2019 dini hari WIB.

Akibat cedera itu, Neymar pun harus diistirahatkan dan ditarik sebelum laga usai. Kala meninggalkan lapangan, Air mata Neymar terlihat mengalir. Kondisi itu memperlihatkan benar betapa parah cedera yang dialami oleh Neymar. Sang pemain ini pun harus absen untuk memperkuat PSG pada beberapa laga yang berjalan, termasuk ketika menghadapi Manchester United pada babak 16 besar Liga Champions musim 2018-2019 lag pertama.

Akan tetapi, Al-Khelaifi memastikan kondisi Neymar saat ini memang sudah berangsur-angsur membaik. Dengan tekad yang sangat kuat yang ada pada dirinya, ia sangat yakin bahwa pemain berpaspor Brasil ini akan segera kembali merumput lagi. Neymar pun berkemungkinan besar akan kembali merumput satu bulan lagi.

“Proses penyembuhan Neymar bekerja begitu cepat, dia merupakan pemain hebat. dia memperlihatkan kehebatannya. Menurut AGEN BOLA TERPERCAYA – karakternya juga tidak kalah hebat yang mana ia selalu berusaha untuk bisa segera sembuh dari cederanya. Dan kini dia sudah pulih dan ada di Paris, dan itu adalah hal yang memang diharapkan oleh para medis tim sejak awal,” ujar Al-Khelaifi.