Promo Agen Bola – Debut Goetze Cetak Dua Gol Untuk Munich

Promo Agen Bola – Bintang baru Bayern Munich, Mario Goetze berhasil menyumbangkan dua gol pada debut pertamanya dengan Bayern Munich saat berhadapan dengan Gyori ETO. Pertandingan persahabatan antara Bayern Munich dengan Gyori ETO ini dilangsungkan di Hongaria, Minggu 11 Agustus 2013 malam dengan kemenangan Bayern Munich dengan skor 4-1.

Ini merupakan debut pertama Mario Goetze setelah resmi menjadi pemain Bayern Munich. Bayern Munich berhasil mendatangkan Mario Goetze dari rivalnya Borussia Dortmund. Didebut pertamanya dirinya menunjukan bahwa Bayern Munich tidak sia-sia telah mengeluarkan dana besar untuk memboyong dirinya. Mario Goetze sempat mengalami cedera dan memaksakan dirinya harus absen membela Bayern Munich pada pertandingan pembuka Bundesliga 2013/2014 menghadapi Borussia Monchengladbach yang dimenangkan oleh Bayern Munich dengan skor 3-1.

Masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua tidak membuat Goetze putus asa. Bahkan dirinya diinstruksikan oleh pelatih Pep Guardiola untuk bermain lebih menyerang demi menyamakan kedudukan karena pada babak pertama Bayern Munich harus tertinggal 0-1. Hasilnya masuknya Goetze dibabak kedua membuat daya gedor Muncih semakin berbahaya hingga pada menit 58 Xherdan Shaqiri berhasil membawa Bayern Munich menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Lima menit kemudia tepatnya dimenit 63 Mario Goetze berhasil membawa Bayern Munich berbalik unggul menjadi 2-1. Bahkan Bayern Munich semakin menjadi-jadi dengan memperbesar keunggulan menjadi 3-1 lewat gol yang kembali diciptakan oleh Xherdan Shaqiri. Unggul 3-1 membuat pemain Gyori ETO mencoba meningkatkan serangan untuk mengejar ketertinggalan.

Alih-alih untuk mengejar ketertinggalan, malah Gyori ETO kebobolan untuk kali keempatnya. kali ini Mario Goetze berhasil menyumbangkan gol keduanya untuk Bayern Munich serta membawa Bayern Munich unggul menjadi 4-1. Skor 4-1 bertahan hingga wasit meniupkan peluit tanda pertandingan telah usai.

Melihat penampilan Mario Goetze, pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola menyatakan dirinya sangat senang dengan perkembangan anak asuhnya. Namun Pep Guardiola menyatakan dirinya belum akan memaksakan Mario Goetze bermain karena dirinya baru saja sembuh dari cerdera yang menimpanya, dilansir oleh Promo Agen Bola Sbobet.