PSG Dikabarkan Menawar Ronaldo 110 juta Pounds

AGEN BOLA TERPERCAYA – PSG diberitakan oleh media Eropa bahwa pada bursa transfer musim panas ini yang baru saja ditutup 3 hari yang lalu, telah melemparkan tawaran sebesar 110 juta pounds kepada Real Madrid untuk mega bintang mereka Christiano Ronaldo,namun seperti di lansir oleh media Eropa bahwa Madrid telah dengan tegas menolak tawaran tersebut yang dilayangkan oleh PSG pada beberapa hari sebelum bursa transfer musim panas ini di tutup.

PSG merupakan salah satu klub terkaya di dunia, yang pada bursa transfer musim panas ini telah membeli Angel Di Maria dari Manchester United, namun belum puas dengan skuad nya berusaha merekrut mega bintang Los Blancos Ronaldo. Jika tawaran tersebut diterima oleh Ronaldo dan Real Madrid maka Ronaldo akan menjadi pemain termahal sepanjang sejarah sepakbola, yang melampaui harga kompratriot nya di Los Blancos Gareth Bale. harga Ronaldo yang dilansir oleh media Eropa sudah termasuk mahal, karena pemain asal Portugal tersebut sudah berusia 3 tahun.namun sayang tawaran menggiurkan tersebut di tolak mentah oleh Madrid, yang masih membutuhkan pemain tersebut untuk bersaing dengan rival abadi mereka Barcelona.

Ronaldo sejatinya masi terikat kontrak dengan Madrid sampai tahun 2018. pemain kelahiran Portugal tersebut menjadi pilar Real Madrid dalam beberapa musim terakhir dan juga meraih beberapa penghargaan individu selama berseragam Los Blancos. pada musim lalu Ronaldo mencetak 48 gol di semua kompetisi yang diikuti oleh Madrid yang hanya kalah 2 gol dari Lionel Messi rival abadi Ronaldo dalam hal menjadi pemain terbaik dunia. disamping kabar perekrutan Ronado oleh PSG, Presiden Madrid Florentino Perez dikritik keras oleh anggota dewan Real Madrid Eugenio Martinez Bravo. yang mengklaiam bahwa Perez telah merusak tradisi Madrid.