PSG Harus Efektif Jika Ingin Menang

Menatap pertadingan yang akan dijalani oleh Paris Saint Germain dengan berhadapan dengan Chelsea tidak ingin di akhiri seperti kala lawatan musim lalu. Bermain cukup bertahan pada kala itu menjadikan kekalahan dua gol dan gugur di perempat final. Namun jika pada musim ini ingin berhasil, maka PSG di tuntut untuk bisa bermain efektif dalam menjalani pertandingan. Jika ingin lebih mendapatkan mendapatkan kelolosan maka gol pertama harus didapatkan dahulu oleh PSG dan menjadikan konsentrasi dari para pemain Chelsea menjadi lebih buyar dan baru bisa menentukan kelolosan.

Paris Saint Germain akan berhadapan dengan Chelsea di Stamford Brige di laga kedua Liga Champions Eropa babak 16 besar. Hasil pertandingan imbang 1-1 di laga pertama menjadikan PSG harus bisa juga mencuri mendapatkan gol tandang. Akan tetapi kinerja dari PSG pada musim lalu sudah menjadikan hasil kekalahan bagi tim asal Prancis ini bermain di Liga Champions. Menilai kinerja Chelsea jika bermain di kandang bergitu baik maka bisa saja kekalahan akan kembali didapatkan PSG. Tetapi jika PSG ingin mendapatkan kemenangan maka pelatih Laurent Blanc ingin timnya bermain lebih baik lagi dan efektif memanfaatkan peluang yang akan didapatkan pada pertandingan nanti. Jika bisa mendapatkan gol pertama maka Chelsea bisa saja di kalahkan.

“Kami akan menjalani laga berat seperti di akhir kompetisi. Namun tim harus bisa bermain dengan baik jika ingin mendapatkan peluang lolos. Dengan kinerja yang ada pada saat di tim maka bisa saja kelolosan kami dapatkan. Akan tetapi syarat yang harus didapatkan oleh tim adalah efektif dalam menjalani pertandingan dan memanfaat peluang yang ada didalam pertadingan. Peluang yang ada akan menjadikan kami bisa mendapatkan gol pertama dan gol ini akan menjadikan tim lawan menjadi buyar akan rencana permaina yang memainkan permainan memilih keunggulan gol tandang”. Ungkap Blanc kepada media Sport TV.