PSG Membidik Gelar Liga Champions

LIGA PRANCIS 2017 – Paris Saints Germain telah mempunyai tekad besar dalam menjalani musim baru ini. Pelatih dari kubu PSG yakni Unai Emery juga memberikan ungkapan mengenai keinginan tim asuhannya sendiri dalam meraup banyak gelar terutama trofi Liga Champions di tahun depan nanti. Dalam upaya yang akan dibuktikan nanti, dimana Les Parisiens rela menghabiskan dana besar untuk menghadirkan pemain terbaik di dunia dari klub Barcelona yang bernama Neymar dengan benderolan senilai Rp 3,5 T atau 222 juta Euro. Harga tersebut merupakan harga termahal bagi Neymar di dunia sepakbola. Dengan kedatangan dirinya, PSG pun berencana untuk mengangkat berbagai trofi juara di musim depan nanti meskipun skuadnya dinilai cukup solid.

Kehadiran Neymar belum memuaskan bagi para suporter lainnya, mereka bahkan bertekad untuk menghadirkan beberapa pemain lainnya seperti Kylian Mbappe dari klub AS Monaco. Disamping itu, kedatangan bek berkualitas Dani Alves akan meningkatkan kualitas permainan PSG di tahun anyar ini. ” Kami sudah menghabiskan banyak uang demi meraup skuad yang top dan dapat diandalkan di setiap kompetisi. Ini termasuk Neymar yang disebutkan sebagai pemain termahal di dunia sepakbola. Keinginan kami untuk saat ini adalah menghasilkan gelar Liga Champions serta optimis dalam bermain “, Jelas Emery.

Disisi lain, Unai Emery juga merasa senang dengan kedatangan Neymar yang tampil begitu antusias sejak berseragam Barcelona. Peluang ini akan menjadi tujuan utama bagi pemain PSG dalam mengakhiri berbagai pertandingan. Disamping itu, sejak melakoni laga di akhir musim lalu, dimana PSG belum mampu menghasilkan rekor terbaik di derby Eropa sehingga membuat kedudukan Emery sempat dispekulasikan oleh pihak tertentu. Menurut AGEN BOLA SBOBET – Mereka kala itu hanya finis di babak perempatfinal dan mengingat akhir tahun silam juga mengalami kegagalan yang serupa yang mana mereka harus berakhir di sesi 16 besar. ( JH ).