PSG Mendapatkan Bek Pertahanan Belgia

LIGA PRANCIS 2016 – Paris Saint Germain telah mengait tiga skuad anyar di jendela transfer pemain musim ini. Pemain terakhir yang didatangkan oleh PSG adalah Thomas Meunier yang merupakan bek pertahanan dari Tim Nasional Belgia. Sepanjang pertandingan, Meunier dinilai sudah tampil begitu agresif saat memperkuat kubu Brugge. PSG sendiri telah meresmikan kesepakatan tersebut kepada agen Meunier pada akhir pekan lalu. Kontrak yang diberikan pihak petinggi PSG kepada dirinya berkisar empat musim kedepan. Disamping itu, Meunier merupakan satu dari tiga skuad baru yang telah dihadirkan PSG dalam musim 2016 ini setelah Grzegorz Krychowiak dan Hatem Ben Arfa lebih dulu didatangkan Laurent Blanc ke Stadion Parc Des Princes.

Berbagai saingan ketat pun dilakukan oleh tim lainnya seperti Torino, Napoli dan juga West Ham United yang ingin merebut Meunier dari tangan PSG. Akan tetapi, hasil itu harus berujung sia-sia karena PSG sudah resmi menghadirkan dirinya dengan harga yang besar. Gelandang berusia 24 tahun ini sudah lama disorotin oleh klub Premier Inggris. Namun peluang tersebut masih sulit dibuktikan pihak West Ham United. Hingga akhirnya, PSG yang sukses mengait dirinya dalam waktu dekat ini. ” Kami bahagia dengan kedatangan Meunier. Ini akan memperketat pertahanan kami di barisan lini belakang saat bermain di Liga Prancis “, Tegas Thiago Silva.

Di barisan kubu PSG, Meunier dikabarkan akan menempatkan posisi Gregory Van Der Wiel yang mana telah bergabung bersama klub lainnya usai mengakhiri kontraknya di Parc Des Princes dalam akhir musim ini. ” Begitu banyak para suporter PSG mendukung saya disana. Ini akan menjadi peluang besar buat saya dalam membuktikan ketajaman diri di arena pertandingan bersama dengan rekan setim saya “, Tegas Meunier di media Football Espana. Disamping itu, pelatih Les Parisiens yang bernama Laurent Blanc kemungkinan besar akan mengutamakan beberapa pemain yang solid seperti Marco Verratti beserta Thiago Motta.

Meunier pekan ini sudah menyelesaikan tugasnya bersama dengan Tim Nasional Belgia dalam kompetisi Piala Eropa 2016. Dalam lima kali persaingan yang sudah dilalui oleh Timnas Belgia, dimana Meunier dijadikan sebagai bek pertahanan di posisi kanan sebanyak empat kali laga. Menurut SITUS AGEN BOLA SBOBET – ” Saya setuju dengan keputusan agen saya disaat saya membutuhkan peningkatan performa di lapangan garis hijau. Saya sudah tidak sabar untuk segera bermain di Liga Prancis. Apalagi, disana banyak pemain yang top di karangan sepakbola “, Tambahnya kembali. ( JH ).