Pujian Besar Klopp Kepada Pemain Spurs

PREMIER INGGRIS 2017 – Manager The Reds yakni Juergen Klopp mengaku terkesan dengan cara permainan Tottenham Hotspur sejauh ini. Untuk dari itu, dia memberikan sambutan meriah kepada pemain Spurs seperti Dele Alli, Harry Kane dan juga Christian Eriksen yang tampil optimis di sepanjang pertandingan. Liverpool pekan depan nanti akan bermain di kandang Spurs pada tanggal 21 Oktober 2017 dini hari. Laga untuk kedua klub nantinya akan berlangsung di Stadion Wembley pada lanjutan Liga Premier Inggris. Disisi lain, Tottenham beserta Liverpool sama-sama mempunyai skuad yang hebat dan juga tampil begitu maksimal di ajang nantinya. Asuhan Mauricio Pochettino ini baru diimbangi Real Madrid di ajang Liga Champions. Namun Liverpool unggul besar ketika menghadapi Maribor yang berakhir 7-0.

Keduanya cukup cemerlang dalam mengakhiri sebuah pertandingan. Namun laga kali ini akan menjadi laga yang sangat krusial bagi kedua klub nantinya. Pocchettino mengaku bahwa dalam menghadapi Liverpool memerlukan taktik yang bagus di posisi lini depan. Ungkapan itu juga disetujui oleh Harry Kane. Sementara itu, Manager Spurs juga memberikan sanjungan besar kepada tiga pemain Spurs yang dinilai cukup optimis selama melakoni persaingan, seperti Alli, Eriksen dan Kane yang berposisi di lini depan. ” Saya merasa walau debut kali ini akan sangat seru mengingat Liverpool adalah musuh abadi Spurs “, Imbunya di ESPN.

Sementara itu, Mauricio begitu berharap bahwa persaingan ketat ini dapat dimenangkan oleh Tottenham Hotspur dengan cara apapun. Ini akan membantu meningkatkan kedudukan mereka di klasemen sementara. Menurut SITUS AGEN BOLA – ” Betapa bahagia sekali jika melihat para pemain Spurs menampilkan diri begitu fantastis serta mengantongi maksimal tiga angka. Ini sangat dibutuhkan oleh Manager maupun petinggi tim. Kami harus fokus pada laga nantinya supaya tidak ada rasa kekecewaan diantara kedua belah pihak. Kane serta Alli akan menjadi skuad utama di ajang tersebut meskipun ada juga pemain lainnya dibekap cidera parah “, Tuturnya. ( JH ).