Rabiot Gelandang Muda Idaman Wenger

LIGA PREMIER LEAGUE 2015 – Rabiot yang sering tampil bersama klubnya PSG kini di kabarkan sedang menjalin hubungan dengan Pelatih Gunners Wenger. Wenger di kabarkan tertarik menggunakan jasa Gelandang muda tersebut karena Arsenal masih kekurangan beberapa pemainnya. Pelatih itu melihat Nama Rabiot sebagai kandidat Gelandang baru Arsenal di Musim ini. PSG di kabarkan belum menerima laporan mengenai Arsenal ingin membeli Gelandang Mereka yang kini masih berumur 20 tahun tersebut.

Kabarnya Gelandang asal Perancis yang bermain di PSG itu lebih tertarik untuk bermain di Serie A Musim ini. Jarang turun ke lapangan Rabiot lebih memilih pindah ke klub lain jika PSG masih tetap belum memberikan kesempatan. Gelandang itu sendiri telah merasa tidak betah di PSG setelah Namanya jarang muncul di pertandingan.

Dia kebanyakan menghabiskan waktu di bangku cadangan dan kesempatan bertanding cukup sedikit. Peluang tampil di pertandingan PSG begitu kecil sehingga membuat Dia merasa jenuh karena sudah sedikit tampil di pertandingan. Musim ini Rabiot disebut sebagai kandidat di beberapa Klub Eropa karena Namanya tercantum dalam beberapa incaran klub.

Banyak yang tertarik dengan gelandang 20 tahun itu karena di umurnya yang masih muda masih banyak kesempatan untuk Rabiot dapat tampil lebih baik lagi. Bakat dari gelandang itu cukup bagus tetapi Pelatih PSG belum memberikan tempat di Skuat klub tersebut.

Di Serie A klub Juventus dan Milan menjadi tim yang paling mengincar Rabiot. Di Premier Inggris ada Arsenal dan Hotspur yang menginginkan gelandang Perancis tersebut. Nama gelandang itu di kaitkan dengan klub-klub besar tersebut dan Arsenal salah satunya yang paling berencana untuk mendatangkan pemain tersebut.

Tim Gunners dalam Musim ini memang mengalami beberapa masalah dalam pemainnya, sehingga Klub tersebut yang paling menonjol di bandingkan klub lain dalam ketertarikan dengan Rabiot. Tetapi kemungkinan Arsenal akan mendapat penolakan dari Gelandang tersebut sebabnya Rabiot masih belum tertarik di Klub Inggris dan Dia lebih tertarik di Serie A yang sudah lama di nantikannya. (rt)