Rafael Optimish Manchester United Masih Punya Waktu

images (3)AGEN BOLA ONLINE – Karena timnya saat ini sudah mulai naik di Klasemen, Rafael cukup yakin bahwa mereka masih mempunyai waktu untuk bisa mengejar ketertinggalan mereka. Manchester United yang saat ini duduk di posisi keempat yang berbeda 8 poin dari pemimpin klasemen Chelsea, memang sedang berusaha meningkatkan permainan mereka dan bangkit dari keterpurukan di beberapa musim terakhir. Rafael salah satu pemain bertahan Setan Merah pun saat ini menyatakan, bahwa mereka memang sudah mulai mengalami kemajuan yang cukup banyak setelah datangnya pelatih Van Gaal. selain itu mereka memang didukung oleh beberapa pemain bintang dunia, yang memang bisa memompa peforma mereka menjadi lebih baik lagi. Di dua pertandingan terakhir yang mereka jalani, Setan Merah memang mengalami kemenangan beruntun, di luar kandang maupun dikandang mereka sendiri.

Rafael sendiri dengan cukup percaya diri menyatakan bahwa saat ini mereka memang masih bisa menjadi juara Premier League. Saat ini memang masih banyak waktu yang tersisa untuk bisa membuat mereka mengubah kedudukan. Musim ini mereka memang menargetkan banyak trofi dan kemenangan. Walaupun persaingan semakin ketat, tetapi dengan banyaknya pemain bintang mereka saat ini Setan Merah memang tampil dengan cukup percaya diri. Rafael juga mengatakan bahwa pelatih Van Gaal bisa membawa perubahan yang cukup pesat nantinya. Di awal musim langkah mereka memang sempat meragukan, karena mereka memang mengalami kekalahan dan hanya bermain imbang, tanpa ada kemenangan. Hal itu memang membuat tim harus mengambil keputusan untuk berbelanja banyak pemain. AGEN BOLA ONLINE

Rafael juga mengatakan bahwa taktik yang diberikan Van Gaal memang cukup rumit, tetapi karena adanya kerja sama yang baik antara pemain dan pelatih, perlahan para punggawa Manchester United lainnya mengerti apa yang diingikan oleh pelatih asal Belanda tersebut. Rafael juga menyatakan bahwa mereka memang harus bisa bekerja keras dan berfocus dengan 3 pertandingan didepan yang akan mereka jalani. Jika mereka bisa memenangkan pertandingan tersebut, maka mereka bisa semakin mendekati Chelsea yang saat ini masih menjadi pemimpin klasemen. Persaingan di Premier League sendiri saat ini memang semakin sengit. Rafael juga mengatakan bahwa banyak yang berbeda semenjak masuknya Van Gaal, tidak seperti musim lalu yang mereka jalani dengan hasil terpuruk di dasar klasemen.