Rakitic Semakin Yakin Dengan Peformanya Bersama Barcelona

etqetgqegqeAGEN BOLA ONLINE – Ivan Rakitic saat ini menyatakan bahwa dirinya sudah semakin beradaptasi dengan sangat baik bersama klub Barcelona. Sempat diperkirakan bahwa pemain asal Kroasia tersebut memang akan mendapatkan banyak kesulitan saat bergabung bersama Barcelona.  Tetapi hal tersebut dibantah sang pemain yang mengatakan saat ini dirinya sangat bahagia bisa menjadi salah satu dari bagian Blaugrana saat ini. Walaupun saat pertandingan uji coba yang mereka jalani saat menghadapi As Monaco, mereka kalah dengan score 1-0, itu tidak membuat semangat sang pemain hilang. Mereka memang masih belum bermain dengan semua pemain inti mereka. Pelatih Enrique memang masih memainkan beberapa pemain muda mereka saja untuk melawan Monaco semalam. Saat ini rakitic juga sudah mengerti tahap-tahap awal yang akan dijalaninya bersama tim.

Rakitic sendiri juga sudah tidak sabar bisa bermain bersama beberapa pemain bintang yang dimiliki Barcelona saat ini, yang memang masih belum bisa ikut berlatih bersama mereka. Rakitic sendiri memang sudah berjanji akan memberikan peforma terbaiknya untuk Barcelona pada musim mendatang. Kekalahan yang didapat dalam pertandingan persahabata kemarin, memang masih di anggap positif oleh sang gelandang. Luis Enrique hanya menurunkan pemain muda mereka saja kemarin. Rakitic juga memberikan pujiannya kepada pelatih Baru Barcelona, Luis Enrique yang saat ini terbilang cukup anyar. Menurut Enrique pelatih tersebut nantinya bisa sukses membawa Barcelona. Menurut Rakitic walaupun dalam beberapa tahap awal, Enrique gagal, maka itu bukanlah suatu masalah. Karena bagi pelatih baru untuk menangani suatu tim besar memang harus membutuhkan waktu yang cukup lama untuk hal tersebut. Enrique memang tidak akan bisa membawa Barcelona cepat menemukan kembali Barcelona dalam semusim saja. Saat ini mereka semua memang memberikan dukungan yang penuh kepada skuat mereka. Rakitic juga mengatakan bahwa saat ini skuat mereka tidak kuat tanpa Messi, Neymar dan Suarez yang nantinya dalam waktu dekat ini akan kembali kedalam skuat setelah waktu liburan dan masalah yang ada selesai. AGEN BOLA ONLINE

Barcelona memang masih akan menjalani beberapa lagi pertandingan uji coba. Rakitic juga mengatakan bahwa mereka siap bersaing dengan rival abadi mereka, Real Madrid yang saat ini juga mempunyai sangat banyak pemain bintang dan siap bersaing di musim mendatang. Saat ini persaingan di La Liga memang akan semakin sengit. Tetapi Rakitic sendiri mempunyai sifat yang selalu ingin bisa menjadi pemenang. Karena itu sang pemain akan mencoba untuk bisa selalu tampil baik di setiap pertandingan yang akan mereka jalani nanti. Menurutnya mereka memang harus bekerja keras lagi, agar bisa mencapai hasil maksimal saat pramusim la liga di mulai mereka sudah siap mengamankan posisi yang baik di klasemen la Liga nantinya.