Ramognoli Dan Ely Membutuhkan Waktu Untuk Bermain

LIGA SERIE A 2015 –  AC Milan begitu yakin dengan dua bek pertahanan yang solid dalam menempatkan diri di posisi lini belakang musim panas nanti. Kedua pemain tersebut adalah Alessio Romagnoli dan Rodrigo Ely. Meski belum mengetahui satu sama lain, dua pertahanan AC Milan itu akan melakukan latihan khusus di San Siro. Di barisan kubu Milan, terdapat beberapa pemain-pemain yang berkualitas seperti Cristian Zapata, Alex, Philippe Mexes serta Gabriel Paletta. Kendati demikian, Sinisa Mihajlovic begitu mempercayai dua bek senior itu dalam menghalau serangan berbahaya dari tim rivalnya itu. Begitu juga dengan bek lainnya yang tengah dalam penampilan oke untuk dimainkan di kompetisi Liga Serie A musim 2015/2016 ini.

Alessio Romagnoli dan Rodrigo Ely akan menjadi bek utama dari pelatih Sinisa Mihajlovic. Melihat kemampuan mereka yang semakin oke di atas lapangan, AC Milan pun begitu mengharapkan walau laga kedepannya dapat diakhiri dengan hasil kemenangan. Disamping itu, Romagnoli yang baru berusia 21 tahun telah ditransfer dari AS Roma, dan menjadi kepercayaan besar bagi para petinggi klub di Stadion San Siro. Meski diyakinkan dalam melaksanakan tugas di posisi starter sewaktu berhadapan dengan Perugia di Coppa Italia minggu lalu, dimana Romagnoli dan Ely dicap sebagai skuad terbaik musim 2015 ini.

Disisi lain, Rodrigo Ely yang sudah memasuki usia 21 tahun itu akan didampingi Romagnoli dalam menempatkan diri di posisi tengah. Dengan formasi seperti ini, pelatih AC Milan sangat percaya bahwa kesuksesan di musim depan nanti akan terasa mudah untuk dihasilkan. Dalam laga yang dihelat di lapangan San Siro, Ely dan Romagnoli mampu menghasilkan status clean sheet. Milan akhirnya lolos ke sesi keempat yang berujung skor dua-kosong. Penampilan tajam yang ditunjukan saat menghadapi Perugia di akhir pekan lalu membuat Ely dan Romagnoli mendapatkan kepercayaan besar dalam mempersolid pertahanan Rossoneri di ajang berikutnya.

Kendati demikian, Milan juga mengandalkan mereka di laga pertama saat melawan Fiorentina pada kompetisi Liga Serie A akhir musim ini. Alhasil, Milan mengalami kekalahan buruk yang pada akhirnya berujung kosong-dua. Saat itu, Ely diganjar dua kartu kuning sewaktu memasuki menit ke 36. Menurut Agen bola Terpercaya – Hilangnya satu bek di posisi lini belakang justru menjadi kesulitan besar bagi Milan untuk membalas semua kegagalan di lapangan garis hijau. Namun Romagnoli tidak berbeda jauh dengan Ely yang sama-sama diganjar kartu kuning dimenit ke 55. ( JH ).