Ramos Akan Fokus Pada Performa Griezmann

LIGA CHAMPIONS 2016 – Sergio Ramos memberikan penilaian bahwa Atletico Madrid mempunyai beberapa skuad yang solid dan perlu difokuskan dalam pertandingan nantinya. Namun ada satu skuad yang patut diwaspadai oleh para pemain Los Blancos selama berhadapan dengan ATM yakni Antoine Griezmann yang saat ini bermain di barisan lini depan. Disamping itu, Madrid dikabarkan akan berhadapan dengan Atletico Madrid  pada tanggal 29 Mei 2016 dini hari di Stadion San Siro pada babak final Liga Champions. Sebelum memulai derby sengit ini, dimana Ramos sudah mempersiapkan diri untuk membuktikan performa impresif di hadapan para pendukung tersendiri. Melihat Atetico yang merupakan tim papan atas akan menjadi lawan berat bagi skuad El Real di ajang nantinya.

Sejak dua musim silam mengikuti kompetisi tersebut, dimana Madrid harus mengalami kegagalan buruk dalam merebut titel Liga Champions atas ATM. Faktanya, di tahun lalu , dimana Madrid tidak mampu mencakup kemenangan atas tim rivalnya itu dalam dua kali persaingan terakhir. Mereka hanya bermain satu kali hasil seri dan satu kali menerima kekalahan. Namun ada juga satu kesulitan yang harus difokuskan oleh para skuad Madrid yaitu menerobos bek pertahanan Atletico untuk mencetak gol. Sejauh ini, bek pertahanan Atletico memang begitu tangguh dalam melaksanakan tugas di barisan lini belakang.

Dalam melakoni 38 kali pertandingan di semua ajang manapun, dimana gawang Atletico hanya kemasukan gol sebanyak 18 kali dan ini menunjukkan betapa tajamnya para pemain Altetico yang bertugas di posisi lini belakang. ” Kami sudah mengetahui teknik permainan mereka. Oleh sebab itu, saya adalah Sergio Ramos memberikan arahan bagus kepada striker lainnya seperti Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo untuk berkonsentrasi dalam memberikan serangan akurat di hadapan jala mereka. Jika laga ini dapat dimenangkan oleh kami, maka kedudukan Zinedine akan terus berlanjut hingga durasi kontrak yang lama “, Pungkas Marco Asensio.

Menurut BANDAR SBOBET ONLINE – ” Saya memang bahagia bisa berhadapan dengan tim seperti Atletico Madrid. Mereka memiliki banyak pemain yang pengalaman dan juga penampilan agresif. Ini akan menjadi kesempatan buat kami semua dalam mengakhiri pertandingan sengit di stadion San Siro. Sepanjang permainan, kami sudah menjalani debut dengan keyakinan diri yang besar. Di kompetisi Liga Spanyol, kami mampu mengawali peringkat kedua di klasemen sementara meskipun di urutan pertama mampu ditempatkan Barcelona. Kendati harus demikian, kami justru ingin meraih gelar juara di ajang nantinya “, Pungkasnya kembali. ( JH ).