Ramsey Memberikan Pendapat Kepada Lacazette

PREMIER LEAGUE 2017 – Aaron Ramsey memberikan pujian besar atas penampilan impresif yang dibuktikan oleh Lacazette selama ini. Namun Ramsey percaya bahwa Lacazette dapat menghasilkan gol terbanyak di musim depan nanti. Untuk dari itu, Ramsey turut bahagia dengan kemampuan si pemain dalam melakoni derby di Premier League. Disisi lain, Lacazette musim lalu telah digaet oleh Arsenal dari kubu Lyon dengan harga senilai 53 juta Poundsterling. Harga tersebut merupakan harga tertinggi untuk dirinya sejak bergabung bersama tim The Gunners. Hal ini dapat terlihat dari gaya permainannya selama membela klub Prancis di kompetisi Ligue 1 yang mana sudah mengantongi seratus buah gol untuk klubnya dalam empat tahun belakangan ini.

Dengan menghabiskan dana yang begitu banyak, Lacazette pun tidak mengecewakan Manager The Gunners selama mengakhiri sebuah pertandingan. Dia bahkan menyumbangkan banyak gol untuk rekan setimnya. Performanya yang begitu cemerlang membuat Aaron Ramsey mengaku puas kala bermain di posisi lini depan dan berharap dirinya dapat tampil lebih agresif lagi sekaligus memberikan sumbangan gol demi mengantar timnya menduduki puncak klasemen sementara. ” Kami akan selalu mengandalkan dia, karena ini sudah menjadi kesempatan kami dalam membalas kegagalan di akhir musim lalu “, Pungkas Chuba Akpom.

Kedatangan Lazacette di Stadion Emirates kini menjadi peluang emas bagi Arsenal dalam melakoni ajang di pekan depan nanti bersama dengan Manager Arsene Wenger. Sebelumnya, posisi yang kini dikuasai oleh mantan pemain Prancis itu lebih dulu ditempatkan oleh Alexis Sanchez. Namun kehadiran Lacazette membuat Sanchez harus bersaing secara terbuka. Menurut SITUS AGEN SBOBET – Pujian beruntun tidak lepas diberikan Ramsey kala mengakhiri sebuah persaingan. Ramsey juga bahagia dengan cara si pemain mencetak gol ke gawang rival. ” Kami sudah menilai soal performanya itu. Dia akan semakin solid jika dia benar-benar ingin membawa timnya ke jenjang kesuksesan “, Sambutnya. ( JH ).