Rashford Mendapatkan Kontrak Anyar Dari Pihak MU

PREMIER INGGRIS 2016 – Manchester United telah memperpanjang kontrak anyar kepada pemain Marcus Rashford yang sudah tampil begitu impresif di arena pertandingan pada akhir pekan ini. Hadiah yang diberikan itu justru menjadi kebahagian besar bagi pesepakbola kelahiran Britania Raya ini dalam meneruskan kariernya di Stadion Old Trafford hingga musim depan nanti. Disisi lain, Rashford sendiri sudah menandatangani kontrak bersama dengan Manchester United hingga bulan Juni tahun 2020 mendatang. Kontrak penyerang berusia 18 tahun itu sebenarnya akan berakhir pada musim depan nanti. Namun melihat ketajaman dirinya selama bermain menjadi keinginan The Red Devils untuk meneruskan kariernya dalam jangka waktu yang cukup panjang.

Dengan usia yang begitu muda serta penampilan impresifnya di setiap pertandingan, dimana Rashford sukses menjebol dua buah gol ke jala Midtjylland sewaktu melakoni derby di Liga Europa akhir bulan Februari lalu. Hasil itu justru menjadi kepercayaan Van Gaal dalam mengutamakan dirinya di barisan lini depan kala bersaing di tahun depan nanti. ” Marcus merupakan salah satu pemain yang berbakat dan mempunyai niat untuk mencetak gol. Dia juga mampu memaksimalkan peluang yang bagus sehingga kerja sama dengan rekan setimnya dapat dikatakan cukup fantastis “, Jelas Executive Vice Chairmann yakni Ed Woodward.

Disisi lain, Rashford juga mampu membuahkan dua gol terindah untuk timnya sendiri kala berhadapan dengan Arsenal pada akhir pekan lalu. Ketajaman dirinya itu lantas membuat pihak petinggi klub begitu antusias dengan perpanjangan kontrak terhadap dirinya. Sebelum musim 2015-2016 ini berakhir dengan tuntas, dimana Rashford sudah menghasilkan delapan buah gol dari 18 kali kompetisi yang sudah dijalaninya sejak berseragam Arsenal FC. Disamping itu, dia juga mendapatkan panggilan dari Timnas Inggris untuk melakoni Club Friendlies serta menyumbangkan satu gol ke gawang Australia.

Dengan kontrak anyarnya itu, Rashford juga memperoleh peningkatan gaji yang begitu memuaskan. Dia saat ini dikabarkan telah mendapatkan gaji sebesar 20 juta Poundsterling atau senilai Rp 400 juta dalam per minggu. Menurut TARUHAN AGEN BOLA ONLINE – Dalam kans yang tidak berbeda jauh dari perkiraan sebelumnya, petinggi klub MU juga memperpanjang kontrak terhadap bek pertahanan Cameron Borthwich Jackson hingga 2020 mendatang. Sama halnya dengan Rashford, dimana Jackson juga terpilih sebagai pemain utama di barisan klub tersebut. Bek yang sudah menginjak usia 19 tahun ini telah menampilkan diri sebanyak 14 kali persaingan bersamaan dengan Chris Smalling dan dkk. ( JH ).