Real Madrid Bisa Lebih Hebat Di Musim Ini

Agen Bola Liga Champions 2014Agen Bola Liga Champions 2014 : Sebagai juara di Liga Champions musim lalu, Real Madrid tetap menjaga kesempurnaan di musim ini dengan kemenangan di tiga laga grup B. Kemenangan atas Liverpool menjadikan El Real sudah mengoleksi tiga kemenangan dalam tiga laga dan memimpin di grup. Dengan hasil ini Los Blancos sudah bermain dengan baik dan di perkirakan akan bisa lebih hebat pada musim lalu sebagai jawara di Liga Champions Eropa yang kesepuluh kalinya.

Mengalahkan The Reds Liverpool, Madrid berhasil mendapatkan skor 0-3 dengan gol yang sudah didapatkan oleh Cristiano Ronaldo dan dua gol Karim Benzema. Memimpin di posisi pertama dengan nilai 9 angka menjadikan Madrid akan sangat berpeluang besar untuk mendapatkan tempat di babak 16 besar. Selisih enam angka dari tiga tim di bawah Madrid setidaknya dengan satu kemenangan lagi, Los Blancos akan segera memiliki tiket ke babak 16 besar. Untuk kinerja hebat ini Real Madrid di perkirakan oleh pemain Sergio Ramos akan mendapatkan kinerja yang lebih hebat dibandingkan dengan kesuksesan yang sudah didapatkan pada musim lalu.

“Tim ini sehebat namanya dengan kinerja hebat yang sudah didapatkan pada beberapa pertandingan yang sudah dijalani. Dengan kinerja ini El Real akan bisa berhasil mendapatkan hasil yang lebih di bandingkan dengan musim lalu karena permainan yang sangat hebat berhasil didapatkan oleh para pemain. Menang di tiga laga Liga Champions musim ini menjadikan Madrid sebagai salah satu tim yang memiliki kandidat terbesar untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. Bukan hanya itu saja, Madrid juga sangat bermain dengan baik di La Liga dengan tiga kemenangan telak yang sudah didapatkan meski pada awal musim Madrid harus mengalami dua kekelahan”. Ungkap Ramos kepada media Sport seperti yang dilansirkan oleh Agen Bola Liga Champions 2014.

Sejauh ini Real Madrid bermain cukup baik di La Liga dengan dua kemenangan lima gol atas lawan mereka. Menang atas Athletic Bilbao 5-0 dan Levante 5-0 menjadikan Madrid berada di posisi ke tiga dan berseslih empat angka dari Barcelona.