Real Madrid Hajar Granada Tanpa Ampun Dengan Score 9-1

LA LIGA SPANYOL – Real Madrid berhasil menggasak Granada dengan score yang sangat fantastis yakni 9-1. kemenangan telak ini di ciptakan oleh Real Madrid kemungkinan besar adalah amarah yang terpendam dari para punggawa Real Madrid. Di pekan sebelumnya Real Madrid memang mengalami kekalahan dari Barcelona dalam laga El Classico. Kekalahan tersebut sontak membuat mereka harus duduk di posisi kedua saat ini dengan perbedaan 4 poin dari Barcelona. Karena kemenangan ini, Ronaldo dan kawan-kawan kini semakin percaya diri untuk menjalani pertandingan selanjutnya yang sudah menanti mereka. Dalam pertandingan ini Bintang Real Madrid asal Portugal, tersebut menciptakan 5 golnya untuk Los Blancos. Ronaldo memang menunjukan kelasnya dalam pertandingan ini. Ronaldo pun mendapatkan banyak pujian dari setiap pihak. Salah satunya adalah orang penting di Real Madrid yakni, Emilio Butragueno direktur Real Madrid.

Menurut petinggi Real Madrid tersebut Ronaldo memang tampil dengan sangat baik dalam pertandingan kemarin. Walaupun sudah akan memasuki usia yang tidak lagi cukup muda, tetapi itu memang tidak mempengaruhi kinerja Ronaldo dalam urusan mencetak gol. Selain Emilio, sang pelatih Anceloti juga mengacungkan jempolnya untuk pemain bintang tersebut. Dalam pertandingan tersebut juga dua pemain kunci Real Madrid sudah kembali ikut bermain, dimana sebelumnya mengalami cedera yang cukup serius, yakni James Rodriguez dan Luka Modric. Emilio memang sangat senang melihat penampilan tim mereka, kemarin yang memang tampil dengan sangat baik. 3 gol lainnya dalam pertandingan tersebut di cetak oleh Benzema 2 dan Bale 1 gol. Satu laginya terjadi gol bunuh diri oleh pemain Granada.

Moment kemenangan ini memang akan dimanfaatkan Anceloti untuk bisa mendongkrak semangat anak asuhannya agar mereka bisa tampil dengan baik lagi dalam pertandingan penting lainnya. Selain itu pelatih Anceloti juga cukup yakin bahwa musim ini mereka masih bisa meraih gelar juara La Liga. Untuk sang pelatih tidak ingin mereka mengalami kekalahan, lagi dilaga-laga selanjutnya. Hal ini memang sangat penting untuk menjaga jarak poin yang mereka miliki, dan mereka juga mengharapkan kesialan bagi Barcelona agar mereka mengalami kekalahan. Hal ini nantinya bisa membuat mereka menjadi juara, apabila mereka bisa tetap tampil seperti ini. Selain itu kemenangan ini juga sebagai pernyataan bahwa Real Madrid sudah kembali bangkit dari keterpurukan yang mereka alami sebelumnya.