Real Madrid Tertarik Untuk Datangkan Marcos Rojo

AGEN BOLA TERPERCAYA  – Marcos Rojo salah satu pemain bertahan milik Manchester United, nampaknya menarik minat dari klub catalan Spanyol, Real Madrid. Keinginan untuk mendatangkan pemain asal Argentina tersebut memang turun langsung dari sang pelatih Rafael Benitez. Menurut Benitez, Rojo memang cocok untuk mengisi lini pertahanan mereka yang kini sudah mulai keropos. Duet antara Pepe dan Sergio Ramos sudah tidak lagi sebaik biasanya. Dan tercatat musim ini Real Madrid banyak mengalami kebobolan, karena gawang Keylor Navas memang tidak bisa dilapisi dengan baik. Mantan pelatih As Monaco tersebut juga menegaskan bahwa mereka kekurangan pemain di sektor tengah. Dan Rojo bisa mengisi posisi tersebut, atau dirinya bisa melapisi Marcelo.

Marcos Rojo belakangan memang sering dikabarkan mengalami cedera. Dan hal itu harus membuat posisinya di skuat utama asuhan Louis Van Gaal tidak menetap. Rojo mulai tampil apik ketika dirinya membela Argentina dalam piala dunia di Brazil lalu. Penampilannya memang sangat mencuri perhatian banyak tim-tim besar di Liga Inggris. Dan Manchester Unitedlah yang berhasil mendapatkan jasanya. Rojo sendiri juga sangat bahagia bisa bermain di Old Trafford. Benitez juga mengatkan jika memang benar Rojo, bisa mereka datangkan di bursa transfer ini, maka pelatih itu mengatakan dirinya siap memberikan tempat terbaik bagi Marcos Rojo. Benitez juga mengetahui untuk mendatangkannya bukanlah perkara yang mudah, selain mempunyai kontribusi yang besar bagi kesuksessan Setan Merah.

Dan karena itulah untuk mendapatkan tanda tangan Rojo pastinya membutuhkan dana yang besar dan, saat ini Rojo masih terikat kontrak hingga beberapa tahun mendatang di Manchester United. Selain itu jika berada di Santiago Bernabeu mereka juga harus bisa membait pemain berusia 25 tahun tersebut merasa bahagia. Kini Real Madrid memang sudah mengirim orang mereka untuk terus memantau pergerakan pemain tersebut. Jika ada kesempatan baik maka mereka akan mencoba untuk melayangkan tawaran yang dinilai bisa mengeluarkan Rojo dari Manchester United,klub yang sudah beberapa musim terakhir di belanya.