Redknapp : Juara Liga Inggris Musim Ini Adalah Chelsea

Agen Bola Liga Inggris 2014Agen Bola Liga Inggris 2014 : Suksesnya Chelsea berada di puncak kelasemen menjadikan pelatih Queen Park Rangers Harry Redknapp menyatakan Chelsea akan menjadi juara musim ini. Penilaian ini di berikan mantan pelatih Tottenham Hotspurs ini karena kematangan Chelsea menjalani musim ini dengan baik menjadi alasan tersendiri. Apalagi para pemain yang cukup baik di miliki oleh The Blues menjadikan Redknapp yakin akan kemampuan Chelsea mendapatkan juara di musim ini. Apalagi di tambah dengan keberanian pelatih Jose Mourinho untuk bisa melakukan perubahan pada musim ini.

Musim kedua dari kepelatihan Jose Mourinho di Chelsea ternyata langsung memberikan gebrakan yang sangat mengesankan. Suksesnya belum terkalahkan dalam 11 pertandingan di Liga Inggris menjadi hasil hebat yang di miliki Chelsea pada musim ini. Bahkan sembilan kemenangan menjadi hasil terbaik dari sebelas laga yang di jalani dan selebihnya berakhir dengan imbang kala di jajal oleh para tim pesaing. Hasil yang sangat mengesankan di ajang Liga Inggris yang sangat ketat. Bukan hanya gigihnya kinerja dari Chelsea yang menjadikan tim ini jauh dari para pengejar seperti Manchester City, Arsenal, Liverpool dan Manchester United. Namun karena para tim ini tidak bisa mendapatkan hasil maksimal menjadikan Chelsea jauh mengungguli tim pesaing ini. Bahkan di peringkat kedua hanya ada Southampton yang berselisih empat angka dan City harus jauh di peringkat ke tiga dengan tujuh angka.

“Musim ini bisa saya katakan akan menjadi musim dari Chelsea mendapatkan gelar juara. Mereka bermain dengan baik setelah mendapatkan arahan dari pelatih Jose Mourinho. Kinerja yang hebat menjadikan mereka bisa saja mendapatkan gelar pada musim ini. Kekuatan besar yang ada pada Chelsea menjadikan tim ini tidak mudah untuk dikalahakan jika mereka sedang mencari angka. Bahkan untuk mengejar ketertingalan akan tim ini juga tidak akan mudah bagi para pesaing. Tidak hanya mengunggu terpelesetnya Chelsea, tetapi bagaimana para tim pesaing bisa kembali bersaing. Itu akan sangat sulit”. Ungkap Redknapp seperti yang dilansirkan oleh Agen Bola Liga Inggris 2014.