Reina Belum Ingin Meninggalkan Napoli

LIGA ITALIA 2017 – Pepe Reina diisukan akan meninggalkan klub Napoli pada tahun depan nanti mengingat penampilannya tidak begitu bagus dalam melakoni derby di Liga Serie A. Meski demikian, ayah dari Reina yakni Miguel Reina membungkan isu yang mengait tentang anaknya. Dia yakin walau Reina tidak akan hengkang dari klubnya saat ini lantaran masih mempunyai peluang besar untuk diteruskan kembali. Penjaga gawang Napoli selama ini sudah menjalani 47 kali pertandingan. Sejak dikawali oleh Pepe Reina, jala Partenopei sulit kemasukan gol dari 12 kali persaingan dan hanya kebobolan gol sebanyak 36 buah gol. Akan tetapi, Reina dikabarkan sering kali melakukan kesalahan saat timnya berhadapan dengan tim papan atas.

Alhasil, Reina pun dikritik secara terbuka oleh para pendukung Napoli lantaran kurang fantastis dalam menghalau ancaman ketat dari sang rival. Eks kiper Villarreal dan Barcelona itu belum menggambil tindakan tegas untuk pergi dari klub favoritnya itu. ” Mengenai karier dia disana memang sangat bagus dan perlu ditingkatkan kembali. Namun semua itu sudah keputusan darinya. Banyak berita mengatakan bahwa dia akan segera menginggalkan tim lamanya itu dan berpihak kepada klub anyar dalam akhir musim ini. Akan tetapi, Miguel Reina belum mengizinkan anaknya untuk bermain di tim lainnya “, Ungkapnya kembali.

Disamping itu, Reina yang pernah bergabung bersama kubu Bayern Munchen dan Liverpool ini akan mengulangi performanya yang sejak dini disebut-sebut kurang optimis. Persaingan ketat pun diakui oleh Reina yang mana di dalam tim Partenopei masih mempunyai penjaga gawang cadangan yaitu Rafael Cabral dan juga Luigi Sepe. Menurut PREDIKSI BOLA ONLINE – Beberapa kali sering terjadi perselisihan diantara ketiga kiper tersebut. Meski demikian, Reina terus berusaha untuk tampil sebaik mungkin demi mengantar klubnya menempatkan urutan ketiga papan atas di klasemen sementara pada lanjutan Liga Italia 2016-2017 ini. ( JH ).