Ribery Ingin Bisa Segera Bisa Sehebat Sebelumnya

Agen Liga Champions Eropa 2014Agen Liga Champions Eropa 2014 : Kembali bermainnya Frank Ribery bersama Bayern Munchen ingin di jalani oleh sang pemain dengan permainan hebat yang sebelumnya diberikan oleh pemain Prancis ini. Sekian lama menjalani istirahat untuk memulihkan kembali kinerjanya kembali, Ribery ingin kembali bermain dengan baik pada pertandingan yang akan di jalani oleh klubnya Bayern Munchen di ajang Bundes Liga dan juga Liga Champions Eropa. Pemain yang pernah membawa FC Hollywood menjadi juara Liga Champions ini ingin bisa kembali bermain sebaik mungkin.

Cedera otot menjadikan Ribery sangat harus istirahat dengan baik pada akhir musim lalu. Ribery bahkan harus absen pada pertanadingan di ajang Piala Dunia 2014 bersama timnas Prancis. Keadaan berbulan bulan di jalani dengan tanpa bermain di lapangan hijau menjadikan Ribery harus kembali bisa menemukan kinerja terbaiknya. Penyakit terberat dari seorang pemain adalah kembali dari cedera dengan permainan yang buruk dan hal ini banyak di alami oleh para pemain apalagi Ribery sudah tidak muda lagi untuk bermain sebaik pemain muda yang bermain dengan baik setelah mengalami cedera berat.

“Saya sudah lama tidak kembali ke lapangan hijau dan ini pertama bagi pada laga melawan Werder Bremen. Kinerja saya belum sepenuhnya cukup baik setelah kejadian ini dan saya ingin berusaha bermain dengan baik dan mengembalikan kinerja yang bagus. Namun tidak akan mudah bagi saya bisa cepat kembali bermain dengan hebat setelah usia yang tidak muda lagi bagi saya. Akan tetapi saya ingin bermain sebaik mungkin pada pertandingan selanjutnya dan ini akan menjadi tugas berat bagi saya”. Ungkap Ribery kepada Sport seperti yang telah dilansirkan oleh¬†Agen Liga Champions Eropa 2014.¬†

Sebelumnya Ribery di mainkan pada pertandingan melawan Werder Breman. Meski belum bisa berhasil mendapatkan gol pada saat kemenangan besar Bayern Munchen, Ribery ingin segera mendapatkan kembali permainan terbaikmya dan akan segera berhasil mendapatkan gol bagi timnya. Ribery akan bermain pada saat Beyern Munchen melewan AS Roma di Liga Champions Eropa.