Ricardo Rodriguez Harus Was-Was Dengan Tekanan Perisic

LIGA ITALIA 2017 – Ricardo Rodriguez bakal bersaingan secara terbuka dengan Ivan Perisic dalam ajang della Madonnina. Meski demikian, bek pertahanan AC Milan mengungkapkan soal kewaspadaan terhadap Ivan Perisic yang kini tampil agresif di sepanjang pertandingan. Dalam menghadapi kubu Inter Milan, Ricardo terlebih dulu memberikan arahan bagus kepada rekan setimnya untuk tetap mempertahankan serangan dari Perisic yang mana mudah untuk mencetak gol kala bersaing di Liga Italia. Disisi lain, Rodriguez beserta Perisic akan mengakhiri kompetisi di Stadion Giuseppe Meazza pada tanggal 16 Oktober 2017 dini hari nanti. Mereka musim lalu pernah membela klub Wolfsburg. Kedua skuad itu bermain sejak tahun 2013 hingga 2015 lalu hingga terpecah dan membela klub masing-masing.

Dengan demikian, Rodriguez begitu mengetahui kehebatan striker Inter Milan itu saat melakoni debut bersama rekan setimnya. Selain solid dalam segala hal, striker kelahiran Kroasia ini juga mempunyai keahlian tersendiri dalam melakukan tembakan jarak jauh. Hal itulah yang membuat AC Milan harus was-was kala Perisic memberikan serangan cepat. ” Kita harus mencari kans untuk menghentikan langkah mereka dalam meraup kemenangan. Ini akan menjadi peluang kita dalam meningkatkan posisi di klasemen sementara. Yang harus difokuskan untuk sekarang ini adalah tetap waspada dengan ancaman mereka “, Imbunnya kembali.

Sementara itu, media transfer markt menyebutkan bahwa catatan di tahun ini, Perisic sukses menghasilkan tiga buah gol serta tiga kali assist dari tujuh kali pertandingan di Liga Serie A. Oleh sebab itu, AC Milan harus menggunakan formasi yang pas untuk menghentikan keberhasilan mereka meskipun harus dibebani kondisi yang cukup menyulitkan. Menurut AGEN BOLA IBCBET – ” Banyak hal-hal yang patut diketahui kala bersaing dengan Inter Milan. Mereka saat ini masih dipenuhi skuad optimis diantarannya Ever Banega, Mauro Icardi serta Felipe Melo “, Ujar Montella. ( JH ).