Robben Masih Belum Mendapatkan Tawaran Kontrak Dari Munchen

LIGA JERMAN 2017 – Kontrak Arjen Robben di kubu Bayern Munchen masih dalam pertanyaan. Hal ini disebabkan karena belum ada tawaran dari pihak Munchen mengenai soal masa depannya disana. Hingga saat ini, mereka belum memberikan tanda-tanda kepastian dalam memperpanjang kontrak Robben. Oleh karena itu, wajar jika banyak tawaran dari berbagai klub yang ingin mengaitnya dalam akhir musim ini. Usia Robben untuk saat ini telah memasuki 34 tahun jika masa kariernya berakhir di Munchen. Persoalan mengenai kariernya kini dibicarakan oleh banyak pihak yang sempat mengungkapkan bahwa winger kelahiran Belanda ini kemungkinan besar akan gantung sepatu dibandingkan memperpanjang kariernya. Selama memperkuat Munchen, penampilan Robben tidak begitu buruk.

Robben mampu memberikan sumbangan gol kepada Bayern Munchen selama mengakhiri berbagai kompetisi. Di akhir tahun ini, Robben sudah menghasilkan dua buah gol serta tiga kali assist dari sebelas kali pertandingan di semua ajang manapun. Robben sendiri mengakui bahwa persoalan mengenai perpanjangan kontrak tidak ia pikirkan. Kini dia tengah konsentrasi pada persaingan kedepannya. ” Semua itu membutuhkan waktu. Saya masih mempunyai sisa kontrak disana. Untuk itu, saya ingin bermain lebih baik lagi demi membawa mereka mencapai berbagai gelar juara sekaligus menguasai posisi papan atas “, Jelas Robben saat ditanya soal masa depannya.

Sementara itu, Robben telah menjalani musim ke 9 di klub Bavaria. Pesepakbola yang suka menggunakan kaki kirinya saat melepaskan tembakan kini sudah membawa Munchen mendapatkan enam kali piala Bundesliga, empat kali Piala DFB serta Liga Champions. Robben lantas menjadi salah satu pemain penting Munchen ketika memasuki tahun 2012/2013 silam dimana kala itu dia sukses menghasilkan tiga titel beruntun sekaligus mengantar timnya mencakup kemenangan. Menurut SITUS AGEN BOLA – ” Kami tidak selalu mengandalkan dirinya karena usianya sudah 30 ke atas. Kami masih memiliki skuad lainnya yakni James Rodriguez dan Kingsley Coman “. ( JH ).